Lubuk Pinang Gelar 5 Perlombaan Meriahkan HUT Kabupaten

Lubuk Pinang Gelar 5 Perlombaan Meriahkan HUT Kabupaten

Dokumentasi Foto perta senam masal kegiatan perlombaan Kecamatan Lubuk Pinang-Istimewa- radarmukomuko.com

LUBUK PINANG, RADARMUKOMUKO.COM - Pada momen HUT Kabupaten Mukomuko ke-20, Pemerintah Kecamatan LUBUK PINANG menggelar berbagai kegiatan perlombaan. Acara dimulai  hari Minggu kemaren.

Camat Lubuk Pinang, Firdiantoni,SE, melalui Sekcam, Kasmis Jaya Karman, S.Pt mengatakan, setidaknya ada lima perlombaan yang diselenggarakan. 

Tiga perlombaan dilaksanakan siang ini (kemarin,red), kemudian dua perlombaan dilanjutkan malam, sekaligus pembagian hadiah dan penutupan acara. 

BACA JUGA:Menang Tipis, PASPUS U-15 Lolos 16 Besar, Persemah Cup

Adapun tiga kegiatan perlombaan yang dilaksanakan siang kemarin, yaitu, kegiatan senam masal, lomba lari dalam karung, lomba joget balon. Kemudian malam nanti dilanjutkan lomba zumba dan lomba fashion show. 

“Kita mengadakan lima kegiatan perlombaan, siang kita laksanakan tiga perlombaan dan dua nya lagi dilanjutkan malam,” kata Sekcam.

Kegiatan senam masal, para peserta diberikan kupon doorprize. Yang beruntung akan mendapatkan hadiah. Untuk lomba lari dalam karung dan lomba joget balon, pesertanya masyarakat dan lembaga se-kecamatan Lubuk Pinang

BACA JUGA:Unik, Kampanye Cinta Lingkungan Ala SMPN 45, Gelar Turnamen Futsal

Penutupan acara sendiri dihibur dengan organ tunggal. Pada senam masal turut hadir, Kepala KUA Kecamatan Lubuk Pinang, PPK dan Panwas Kecamatan Lubuk Pinang, Kades Sekecamatan Lubuk Pinang beserta BPD, Babinsa dan tamu undangan lainnya. 

‘’Pembagian hadiah pemenang lomba bersamaan dengan penutupan acara malam tadi,’’ tutup Sekcam.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: