Yudikatif, Legislatif dan Eksekutif Bentrok di Lapangan Hijau

Yudikatif, Legislatif dan Eksekutif Bentrok di Lapangan Hijau

Yudikatif, Legislatif dan Eksekutif Bentrok di Lapangan Hijau-Amris-radarmukomuko.com

RADARMUKOMUKO.COM - Dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Mukomuko, tiga pilar, eksekutif, legislatif dan yudikatif Kabupaten Mukomuko bentrok di lapangan hijau ratok denai. Mereka melaksanakan laga persahabatan pertandingan sepakbola segi tiga.

BACA JUGA:Pencabutan Izin PT. BAT Wewenang Kementerian, DLHK Minta Reboisasi

Tim eksekutif dipimpin langsunh oleh Bupati Mukomuko, H. Sapuan,SE, MM, Ak, CA, CPA. Keseblasan yudikatif dikomandoi oleh Kajari Mukomuko, Rudi Iskandar,SH,MH didampingi Komandan Kodim (Dandim) 0428/MM Letkol CZi Rinaldo Rusdy, SIP. Sementara legislatif langsung dimotori oleh Ketua DPRD Mukomuko, Ali Saftaini,SE, Waka I Nursalim dan Waka II Nipianto.

Masing-masing tim diperkuat oleh pemain senior yang sudah melang melintang di lapangan hijau. Walau sudah jarang bermain, namun kemampuan mereka dalam mengolah sikulit bundar masih cukup mempuni. Hasilnya jual beli serangan di lapangan hijau tidak terhindari.

BACA JUGA:Lantik PD DMI Mukomuko, Hamka Sabri: DMI Garda Terdepan Sukseskan Program Pemerintah

Hasilnya Yudikatif atau instansi vertikal yang dikomandoi Kajari dan Dandim 0428 berhasil keluar sebagai juara pertama. Dimana Kajari dan kawan-kawan pada laga pembuka berhasil menang mudah melawan eksekutif yang dikomandoi langsung oleh Bupati Mukomuko dengan skor 3-1. 

Sementara saat berhadapan dengan dewan yang dipimpin langsung tiga pimpinan dewan, yudikatif ditahan imbang. Pertandingan antara eksekutif dan legislatif skor 1-0 untuk kemenangan Ali Saftaini dan kawan-kawan.


Yudikatif, Legislatif dan Eksekutif Bentrok di Lapangan Hijau--

Bupati Mukomuko, H. Sapuan mengatakan pertandingan legislatif, yudikatif dan legislatif ini, merupakan bagian dari memeriahkan HUT kabupaten dan menjaga silaturahmi. 

BACA JUGA:Jembatan Akses Pertanian Mulai Darurat, Warga Minta Perbaikan

Juga lewat kegiatan ini, makin menguatkan sinergitas untuk menuju perubahan Mukomuko lebih maju. Ia juga berharap ini menjadi penyemangat para pemain muda di Mukomuko untuk bertanding.

‘’Hasilnya sama-sama juara, eksekutif juara 3, legislatif juara 2 dan yudikatif juara 1. Tapi lebih penting dari kegiatan ini, bagaimana kita terus menguatkan sinergitas,’’ kata Sapuan didampingi Sekda Abdianto.

Kajari Mukomuko, Rudi Iskandar,SH,MH didampingi Komandan Kodim (Dandim) 0428/MM Letkol CZi Rinaldo Rusdy, SIP mengaku puas dengan hasil pertandingan ini. Ia juga menyebut, kegiatan ini cukup bagus untuk membangun silaturahmi dan kebersamaan.

‘’Alamdulillah kita juara, yang penting acara ini cukup bagus sebagai ajang silaturahmi Eksekutif, legislatif dan yudikatif. Mudahan kedepan sinergitas terus meningkat untuk Kabupaten Mukomuko maju,’’ tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: