HUT ke 20 Kabupaten Mukomuko, V Koto Gelar Berbagai Kegiatan

HUT ke 20 Kabupaten Mukomuko, V Koto Gelar Berbagai Kegiatan

Kemeriahan HUT Kabupaten Ke-20 di Kecamatan V Koto-Deni-radarmukomuko.com

V KOTO, RADARMUKOMUKO.COM - Pemerintah Kecamatan V KOTO gelar kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Mukomuko ke-20. 

Berbagai macam hadiah dan doorprize menarik disediakan. Kegiatan jalan santai berlangsung di area Kecamatan V Koto, pada Senin 20 Februari 2023.

Camat V Koto, Ali Muchsin, S.Pd.MAP menyampaikan, dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten Mukomuko yang ke-20. 

Kecamatan V Koto menggelar berbagai kegiatan perlombaan, berlangsung sejak tanggal 13 Februari 2023. 

BACA JUGA:Kecamatan Air Manjuto Belum Tersentuh Pelayanan PDAM

Adapun berbagai perlombaan sebagai berikut, lomba masjid teladan, lomba desa bersih serta kegiatan jalan santai yang ditutup dengan pembagian hadiah dan doorprize. 

Dengan hadiah utama Kompor Gas 2 tungku, Dispenser dan Magicom. 

Untuk lomba masjid teladan dimenangkan oleh masjid Al-Iman Desa Talang Sakti. Lomba desa bersih dimenangkan oleh Desa Pondok Panjang. 

Kemudian juara pada lomba masjid teladan dan desa bersih akan diutus ke tingkat kabupaten sebagai perwakilan kecamatan V Koto.

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Buru Dana Inpres Rp 31 Triliun, Jalan Ini Bakal Dibangun

“Kita telah melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan. Hari ini(Kemarin, red) kegiatan jalan santai serta pembagian hadiah dan doorprize,” ujar Camat

Masih Camat, dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung serta berpartisipasi menyukseskan kegiatan perlombaan. 

Walaupun dengan segala keterbatasan yang ada, acara jalan santai dikatakan cukup sukses dengan jumlah peserta sekitar 1000 orang. Terdiri dari berbagai instansi yang ada di V Koto. 

Mulai dari Puskesman, KUA, Perangkat Desa dan Sekolah serta masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: