Toke Sawit Tambal Jalan Rusak

Toke Sawit Tambal Jalan Rusak

Tambal Jalan: Salah satu toke sawit di desa Talang bersama kernetnya berinisiatif turun menambal Jalan yang rusak-Istimewa-radarmukomuko.com

SELAGAN RAYA, RADARMUKOMUKO.COM - Seperti diketahui, Jalan dan Jembatan menuju Desa Talang Buai Kecamatan Selagan Raya bukan masalah baru.

Namun, kondisi Jembatan dan Jalan menuju ke Desa Talang Buai ini adalah lagu lama. Dimana kondisinya saat ini semakin parah.

Sampai saat ini belum ada perhatian dari pemerintah. Baik Kabupaten maupun Provinsi. Senin pagi,(20/2) kemarin terlihat salah satu toke sawit di Desa Talang Buai, Ragam, bersama dengan satu orang kernet andalannya inisiatif turun untuk menambal Jalan yang berlobang dengan koral.

Menurut Ragam, di Desa Talang Buai ini bukan hanya dia yang sebagai toke sawit.

Tetapi masih ada beberapa orang toke yang membeli buah masyarakat. Namun, toke yang peduli dengan kondisi Jalan ini tidak banyak. Bahkan yang menambal Jalan saat ini hanya ia seorang dibantu kernetnya.

BACA JUGA:Antisipasi Kelangkaan Material, Marga Mukti Membangun Lebih Awal

"Kita mengajak kawan-kawan toke untuk Goro menambal Jalan yang berlobang ini sudah pernah. Tetapi belum ada yang mau. Kalau semua toke mau kerjasama semua bagian Jalan yang berlobang ini tentu bisa ditimbun dengan koral. Dan kendaraan kita bisa melintas dengan baik dan lancar," kata Ragam.

Lanjutnya, kalau menunggu dari pemerintah memperbaiki Jalan yang rusak ini sampai kapan? Sementara kondisi Jalan ini makin hari makin parah.

Selain mempersulit kendaraan bermuatan melintas, kondisi Jalan ini juga bisa memicu Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas).

Baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

"Untuk saat ini kita saja yang Goro. Kalau bukan kita yang siapa lagi. Kita harap kawan-kawan toke yang lain baik toke yang ada di Dalam Desa Talang Buai ini, maupun toke di desa tetangga yang melintas Jalan ini dan membeli buah masyarakat desa talang buai diminta peduli dengan kondisi Jalan ini," harapnya.

BACA JUGA:Titik Nol Desa Talang Buai Mulai Pembangunan Gedung Posyandu

Berdasarkan data yang terhimpun Media ini, kondisi Jalan dan Jembatan utama menuju Desa Talang Buai memang sudah sangat memprihatinkan.

Selama ini masyarakat Desa Talang Buai hanya mengeluh degan kondisi Jembatan semakin darurat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: