Gelar Jalan Santai Bertabur Doorprize

Gelar Jalan Santai Bertabur Doorprize

Gunting Vita: Sekda Kabupaten Mukomuko gunting vita pelepasan peserta Jalan santai secara simnolis -Istimewa- radarmukomuko.com

SUNGAI RUMBAI, RADARMUKOMUKO.COM - Pemerintah Kecamatan SUNGAI RUMBAI, gelar Jalan santai bertabur Doorprize Minggu,(19/2) kemarin.

Kegiatan itu dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Mukomuko ke-20 dan hari jadi Kecamatan Sungai Rumbai ke-15 tahun 2023.

Keistimewaan kegiatan itu dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Mukomuko, Ibu anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Kades se Kecamatan Sungai Rumbai, PKK desa se Kecamatan Sungai Rumbai, BPD se Kecamatan Sungai Rumbai Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Sungai Rumbai, dan ratusan masyarakat Kecamatan Sungai Rumbai terlihat hadir dengan antusias.

BACA JUGA:Jelang Pemilu, RT 03 Kampung Dalam Bangun Pos Ronda

Camat Sungai Rumbai, Rudi Hartono, SH mengatakan, kegiatan Jalan santai ini merupakan rentetan kegiatan dalam rangka untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Mukomuko ke-20 dan hari jadi Kecamatan Sungai Rumbai ke-15. Sekarang masyarakat Kecamatan Sungai Rumbai sudah bisa ikut merasakan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten dan Kecamatan.

"Banyak kegiatan perlombaan yang kita laksanakan. Alhamdulillah. Semuanya berjalan dengan baik, dan sesuai dengan yang kita harapkan. Kegiatan Jalan santai yang kita laksanakan ini cukup meriah," kata Rudi.

Sambungnya, Jalan santai ini dilaksanakan dengan mengundi kupon. Sebelum ikut Jalan santai, setiap peserta Jalan santai sudah memiliki kupon, dan diundi setelah pelaksanaan Jalan santai. Adapun hadiah utama Jalan santai ini yaitu, Kulkas dua pintu, mesin cuci, Meja belajar, lemari dan masih banyak hadiah lainnya.

BACA JUGA:Era Sapuan, HUT Kabupaten Harga TBS Naik, Tapi Trek

"Jalan santai ini bertabur Doorprize. Bagi masyarakat yang beruntung berhasil mendapatkan hadiah utama yaitu kulkas dua pintu dan mesin cuci. Dan hadiah lainnya," bebernya.

Ditambahkan Rudi, melalui momentum hari jadi Kabupaten Mukomuko ke-20 dan HUT Kecamatan sungai rumbai ke-15 ini. Pihaknya dari kecamatan berharap bisa mempererat tali silaturahim masyarakat Kecamatan Sungai Rumbai.

"Harapannya dengan HUT Kabupaten Mukomuko Ke-20 dan HUT kecamatan Sungai Rumbai Ke-15 ini semua warga, pemerintahan Desa BPD dan lembaga juga unsur pimpinan tingkat kecamatan dapat bersinergi kompak. Dan terus menjalin koordinasi dan komunikasi untuk menghindari miskomunikasi antar sesama," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: