Ops Keselamatan Nala, 7-20 Februari

Ops Keselamatan Nala, 7-20 Februari

Razia dilakukan Satlantas Polres Mukomuko-KIRA/RM-

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Selasa (7/2) berlangsung gelar pasukan Ops keselamatan nala 2023. Bertempat di halaman Mapolres Mukomuko.

Bertindak selaku pemimpin apel, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH, S.IK, M.H. Ops nala akan berlangsung selama 14 hari.

Mulai 7 hingga 20 Februari 2023. Bertujuan untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas. Operasi keselamatan mengedepankan giat preemtif 40 persen dan preventif 40 perse serta didukung giat penegakan hukum (Gakkum) 20 persen.

ETLE Statis dan Mobile serta teguran. Sasaran operasi diprioritaskan terhadap 3 prioritas pelanggaran yaitu, orang, benda, lokasi/tempat.

Operasi keselamatan ini dilaksanakan dengan tema "CIPTA KONDISI KAMSELTIBCAR MENJELANG IDUL FITRI 1444 H TAHUN 2023 KESELAMATAN BERLALU LINTAS YANG PERTAMA DAN UTAMA”. 

BACA JUGA:Ini Informasi Terbaru, Usai Ruang Kerja Sekwan Mukomuko Disegel

BACA JUGA:Sekwan Sedang Sholat Saat Dihubungi, Dewan Mukomuko Sebut Ruangan Hantu

Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto, dalam kesempatan ini membacakan amanah dari Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH. Inti dari amanah, secara tegas menyampaikan bahwa kegiatan Operasi keselamatan merupakan langkah kepolisian meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat terhadap peraturan lalu lintas.

Cipta kondisi dalam rangka meningkatkan Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas).

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023. Kemudian, melakukan pengawasan di lokasi titik rawan kecelakaan dan kemacetan serta melakukan penindakan terhadap pengendara yang melanggar lalu lintas.

‘’Tujuan Ops keselamatan nala ini, bertujuan menurunkan angka kecelakaan lalulintas. Juga memantau daerah rawan kemacetan dan kecelakaan lalulintas,’’ tegas Nuswanto dalam kegiatan yang diikuti oleh Forkopimda Mukomuko.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: