Resmi Dibuka, BSI Siap Lengkapi Pertumbuhan Ekonomi Mukomuko

Resmi Dibuka, BSI Siap Lengkapi Pertumbuhan Ekonomi Mukomuko

Resmi Dibuka, BSI Siap Lengkapi Pertumbuhan Ekonomi Mukomuko--

Grand Opening BSI KCP Mukomuko Sukses

RADARMUKOMUKO.COMPT. Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Mukomuko resmi dibuka, pada Rabu, 1 Februari 2023. Acara grand Opening PT. BSI KCP Mukomuko diresmikan langsung oleh Bupati Mukomuko H.Sapuan, SE, MM, AK, CA, CPA yang didampingi oleh RCEO Region 3 Palembang Bank Syariah Indonesia Wachjono.

Secara simbolis, grand opening ditandai dengan pemotongan pita dan penyerahan bantuan kepada anak yatim piatu dari yayasan Rosnaniyah Mukomuko

Ikut hadir, Ibu Hj, Tengku Nurliyana Habsjah Sapuan, Kepala Bagian Pengawasan LJK OJK Provinsi Bengkulu Herwan. FKPD, Manager Bank BSI Bengkulu, Kepala BI, Kepala OJK Provinsi Bengkulu, Camat, pimpinan perbankan di Kecamatan Kota Mukomuko, Develover, yayasan, GM Radar Mukomuko, Kankemenag Kabupaten Mukomuko, Pengadilan Agama dan tokoh masyarakat Mukomuko.

BACA JUGA:Tercatat 24.100 Pelanggan di Mukomuko Gunakan Listrik Pasca Bayar

BACA JUGA:Berjanji Tingkatkan Kinerja, Pejabat Loyo Bakal Terdepak

Bupati Mukomuko H. Sapuan, SE, MM, AK, CA, CPA mengatakan kehadiran Bank Syariah Indonesia sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kabupaten Mukomuko.

Karena ia yakin kehadiran PT. BSI dapat memaju pertumbuhan ekonomi daerah.

Apalagi ia menilai di Kabupaten Mukomuko merupakan daerah terbanyak memiliki Pondok pesantren se-Provinsi Bengkulu, dan Industri sawit.

Yakni terdapat 15 pabrik CPO dan 20 Pondok Pesantren.

‘’Kita menyambut baik kehadiran BSI di Kabupaten Mukomuko. Hal ini dapat membantu mengupayakan peningkatan pertumbuhan ekonomi,’’kata Sapuan.

Ditambahnya, ia berharap kehadiran BSI akan membuka peluang besar bagi masyarakat untuk memilih perbankkan yang baik dan saling menguntungkan. Tak hanya itu, ia berharap BSI dapat bekerjasama dengan perbankkan di Kabupaten Mukomuko untuk memajukan daerah.

‘’Kita berharap BSI saling bekerjasama dan bersinergi antar perbankkan di Kabupaten Mukomuko untuk mempercepat ekonomi masyarakat. Serta pengurusan keuangan sesuai dengan syariat islam,’’kata Sapuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: