Isu Penculikan Anak Mengerikan, Spesialis yang Satu Ini Sasar Kepunyaan Mak-Mak, Ketua RT Minta Waspada

Isu Penculikan Anak Mengerikan, Spesialis yang Satu Ini Sasar Kepunyaan Mak-Mak, Ketua RT Minta Waspada

Isu Penculikan Anak Mengerikan, Spesialis yang Satu Ini Sasar Kepunyaan Mak-Mak, Ketua RT Minta Waspada -Ibnu Rusdi- radarmukomuko.com

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Beberapa bulan terakhir, isu penculikan anak sempat merambah ke wilayah Kabupaten Mukomuko, Bengkulu. Mengerikan, dan perlu diwaspadai.

Tak kalah penting dan perlu diwaspadai khususnya bagi Mak-mak (kaum ibu). Spesialis celana dalam (CD) mak-mak mulai berkeliaran. 

BACA JUGA:Perlengkapan Kerja Perizinan Rusak, DPMPPTK Tuding PLN ‘Biang Kerok’

BACA JUGA:Ini, 7 Poin Perjanjian Kinerja 45 Pejabat Mukomuko Kepada Bupati

Seperti  kejadian tadi malam, Rabu, 1 Februari 2023 di Perumnas Bumi Ratu Asri, RT 3 Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko. Celana dalam dari berbagai merek dan warna milik warga Perumnas, dinyatakan hilang di jemuran. Diduga kuat jadi koleksi maling. 

‘’Benar, ada kejadian ini di Perumnas tempat kami. Kejadian malam tadi. Kejadian ini sudah dilaporkan kepada pak RT, untuk diwaspadai,’’ ungkap Ahmad.

Ketua RT 3 Bandar Ratu, Raswanto, membenarkan adanya laporan warga terkait kejadian tersebut. Ia mengimbau kepada warga untuk terus waspada

‘’Ya, kita minta warga waspada,’’ imbuhnya. 

BACA JUGA:Ini Jadwal Sidang Perdana Kasus BPNT Mukomuko

BACA JUGA:Kehabisan Bahan Medis, Ruang Operasi RSUD Masih Tutup, Ini Penjelasan Direktur

Raswanto menyampaikan, Bandar Ratu sudah tak aman. Dua malam terakhir, sudah dua kali kejadian, khususnya di wilayah RT 3. Dikatakannya, pada Selasa, 31 Januari 2023 malam, ia menerima laporan, bahwa ada warga kehilangan mesin pompa air. 

‘’Selasa malam kemarin, kita juga menerima laporan. Mesin pompa air milik Ade, dinyatakan hilang. Laporan ini disampaikan Soni, masih warga RT 3. Dari kejadian ini, mari sama-sama kita tingkatkan kewaspadaan,’’ pintanya. * 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: