Kunker ke Mukomuko, Kajati Bengkulu Tekankan Sinergitas dan Core Value ASN

Kunker ke Mukomuko, Kajati Bengkulu Tekankan Sinergitas dan Core Value ASN

Kunker ke Mukomuko, Kajati Bengkulu Tekankan Sinergitas dan Core Value ASN -Ibnu Rusdi- radarmukomuko.com

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Bupati Mukomuko bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Mukomuko, sambut kunjungan kerja Kajati Bengkulu Dr. Heri Jerman, SH., MH., ke Kejaksaan Negeri Mukomuko, Senin, 30 Januari 2023. 

Pada kunjungan dalam rangka meningkatkan silaturahmi tersebut, Kajati Heri Jerman mengamanatkan agar penyelenggara negara di daerah dapat meningkatkan sinergitas serta

melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan menerapkan Core Values Aparatur Sipil Negara (ASN)Berakhlak.

BACA JUGA:Kajati Bengkulu Resmikan Gudang BB Kejari Mukomuko

Dalam sambutannya, Kajati Heri Jerman menyampaikan, Core Values ASN Berakhlak (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif).  

Orientasi pelayanan, bagaimana seorang penyelenggara negara dapat memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat.

Orientasi akuntabel, melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Kemudian, penyelenggara negara juga dituntut kompeten, harmonis dan loyal kepada bangsa dan negara serta masyarakat.  

BACA JUGA:Kajati Bengkulu Resmikan Gudang BB Kejari Mukomuko

Di samping itu, penyelenggara negara juga harus adaptif, responsif dengan keinginan masyarakat juga diharuskan kolaboratif, membangun kerja sama yang baik dengan masyarakat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: