Penelitian Membuktikan Orang yang Cantik dan Ganteng Cenderung Gagal dalam Percintaan, Mengapa?

Penelitian Membuktikan Orang yang Cantik dan Ganteng Cenderung Gagal dalam Percintaan, Mengapa?

Penelitian Membuktikan Orang yang Cantik dan Ganteng Cenderung Gagal dalam Percintaan, Mengapa?-ilustrasi-pexels

RADARMUKOMUKO.COM - Sebuah riset membuktikan bahwa seorang yang memiliki paras yang tampan dan cantik cenderung sulit untuk mempertahankan hubungan.

Para peneliti telah lama mendokumentasikan dampak yang mereka sebut “beauty premium “.

BACA JUGA:Powerbank Terbakar, Pesawat Scoot Gagal Terbang

Orang-orang cakep tak hanya mendapatkan perhatian lebih di sekolah dan tempat kerja, tapi mereka juga memiliki kelebihan lebih di sekolah maupun tempat kerja.

Namun, dalam riset terbaru menghasilkan penemuan baru yang di terbitkan oleh beberapa bulan lalu di Personal Relationship yang berjudul “memilki fisik yang baik bukan berarti tidak memiliki kekurangan”.

BACA JUGA:Kerugian Kebakaran Ruko Sparepart Motor Milik Kades di Mukomuko, Ditaksir Capai Miliaran Rupiah

Melansir dari vice.com para peneliti ini membuat sebuah tim yang dipimpin oleh ilmuan Chritine Ma-Kellams, seorang psikolog sosial dari Harvard University.

Para seluruh anggota tim penelitian ini bertekad untuk memahami lebih baik lagi dalam dampak keunggulan fisik dalam suatu hubungan.

Tin peneliti ini membuat empat jenis penelitian untuk melihat apakah ada faktor yang menyebabkan suatu hubungan yang tidak berjalan lama.

Dalam hasil penelitian tersebut terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi hubungan yang tidak dapat bertahan lama. Salah satunya terkait dengan penampilan dan fisik.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: