Gelorakan Semangat Goro Sambut HUT Desa Ke-14

Gelorakan Semangat Goro Sambut HUT Desa Ke-14

Goro: Kades dan ibu-ibu PKK foto bersama di sela-sela kegiatan gotong royong--

IPUH, RADARMUKOMUKO.COM - Pemerintah Desa Mundam Marap Kecamatan Ipuh, gelorakan semangat bergotong royong sambut Hari Jadi Desa Mundam Marap ke 14 taun 2023.

Kemarin Minggu,(22/1) masyarakat Desa Mundam Marap yang dikomandoi langsung Kepala Desa (Kades) terlihat kompak, dan penuh dengan semangat gotong royong bersama.

Mereka membersihkan lahan yang menjadi objek vital kegiatan perlombaan. Terutama membersihkan lapangan bola voly. Dan lingkungan sekitarnya. Jika tidak ada halangan rentetan kegiatan perlombaan HUT Desa ini akan dilaksanakan Minggu ini.

BACA JUGA:Kenali Penyebab Orang Mudah Marah, Bisa jadi karena Bipolar

BACA JUGA:Bolehkah Memainkan Ponsel di Pesawat Meskipun di Pesawat Sudah Memiliki Fasilitas WiFi?

Kepala Desa (Kades) Mundam Marap, Eko Saputra, SIP melalui Sekdes, Dedi Riansyah mengatakan, pihaknya jajaran Pemdes mengajak masyarakat untuk bergotong royong bersama.

Karang taruna, PKK dan unsur kelembagaan serta masyarakat lain turun bersama gotong royong. Mereka mempersiapkan semua kebutuhan dalam perhelatan kegiatan HUT Desa tahun ini.

"Ya, hari ini (kemarin red) kita bersama lapisan masyarakat turun melaksanakan gotong royong. Mempersiapkan lapangan bola voly dan lingkungan sekitarnya. Mulai dari sekarang dan seterusnya kita berupaya menggelorakan semangat gotong royong," kata Dedi.

Sambungnya, jika tidak ada halangan pembukaan kegiatan lomba dalam rangka HUT Desa ke 14 ini, dilaksanakan Kamis tanggal 26 mendatang.

BACA JUGA:Daerah-daerah di Bumi ini Tidak Bisa Dikunjungi oleh Manusia

BACA JUGA:Libur Imlek, Harga TBS Kelapa Sawit Bergerak Naik, Berikut Rinciannya

Dan pelaksanaan tabligh Akbar direncanakan pada tanggal 16 Februari mendatang.

Mereka berharap semua rentetan kegiatan perlombaan ini, bisa berjalan sesuai dengan perencanaan. Dimana tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahim.

"Mudah-mudahan semua kegiatan yang kita rencanakan ini, bisa berjalan aman dan kondusif. Khusus untuk turnamen voly ball pesertanya bukan hanya dari Kecamatan Ipuh saja. Tetapi juga ada yang berasal dari kecamatan lain," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: