Polsek Teras Terunjam, Salurkan Bansos Berupa Beras

Polsek Teras Terunjam, Salurkan Bansos Berupa Beras

BANSOS: Anggota Polsek Teras Terunjam, menyerahkan bantuan berupa beras kepada warga kurang mampu. Dan sudah lanjut usia. -Istimewa-radarmukomuko.com

TERAS TERUNJAM, RADARMUKOMUKO.COM –  Jajaran Polsek TERAS TERUNJAM, memberikan Bantuan Sosial (Bansos). Kamis 18 Januari 2023.

Bansos berupa bahan makanan pokok. Beras. Jumlah penerima sebanyak 10 orang.

Tersebar di dua kecamatan, yang masuk wilayah Polsek Teras Terunjam. Kecamatan Teras Terunjam dan Selagan Raya. Masing-masing menerima 10 kilogram.

Kriteria penerima adalah, warga kurang mampu. Bansos diserahkan langsung oleh Kaposek Teras Terunjam, IPTU M. Try Qadlaya, SH, MH, didampingi Kanit Patroli, AIPTU Wahyudin dan Bhabinkamtibmas BRIGPOL M. Sadli.

Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto, SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Teras Terunjam, IPTU Try Qadlaya, menyampaikan, salah satu tujuan pembagian Bansos ini adalah meringankan beban warga kurang mampu.

BACA JUGA:Tawuran Pelajar SMAN 13 Mukomuko Karena Hal Sepele, Begini Ceritanya

BACA JUGA:Bebas Pandemi Covid-19, Artis Ibu Kota dan Lomba Meriahkan HUT Mukomuko, Ini Daftar Acaranya

Tujuan lain, untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan personil Polri.

Juga guna mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga warga masyarakat akan mendapatkan rasa aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari hari.

‘’Bansos ini kami salurkan setiap Minggu. Dalam seminggu, kami bantu 10 orang. Berupa beras 10 kilogram, per orang,’’ jelas Try.

Try juga menyampaikan, Bansos ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu. Untuk menentukan calon penerima, pihak Polsek bekerjasama dengan pemerintah desa.

Dengan demikian, bantuan yang diberikan tepat sasaran. Bantuan diantar langsung dari rumah ke rumah, oleh anggota Polsek.  

BACA JUGA:Gurun di Arab Mulai Menghijau, Tanda-tanda Kiamat?

BACA JUGA:Kejari Mukomuko Usut Dua Kasus Tipikor di RSUD, Ini Faktanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: