Berita Selegram Bunda Corla Tidak Kalah Viral dari Kasus Sambo

Berita Selegram Bunda Corla Tidak Kalah Viral dari Kasus Sambo

Selegram Bunda Corla Tidak Kalah Viral dari Kasus Sambo-Instagram-@corla_2

RADARMUKOMUKO.COM – Berita kasus tuntutan terhadap para terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat tengah ramai. 

Hampir semua media menyorot kasus ini. Diketahui aktor utamanya Fredy Sambo dituntut penjara seumur hidup. Sementara terdawak lainnya Richard Eliezer dituntut 12 tahun, Putri Candrawathi dituntut hukuman delapan tahun penjara. 

Selanjutnya, Asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo, Kuat Ma'ruf, dituntut pidana penjara 8 tahun. Ricky Rizal atau Bripka RR juga dituntut 8 tahun penjara. 

Namun selain kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, berita yang tidak kalah viral dalam beberapa hari ini adalah, terkait dengan kepulang selegram dan juga artis tiktok Bunda Corla.

Berdasarkan pantauan, di media online, televisi, di media social, seperti tiktok dan Instagram, sosok Bunda Corla paling banyak muncul dan menjadi topik konten para creator.

BACA JUGA:Dinas Dukcapil Mendapat Tambahan Stok Blangko E-KTP 2000 Keping

Kepulangan sosoknya ke Indonesia sudah ditunggu-tunggu oleh para fans-nya yang diperkirakan ratusan ribu bahkan jutaan. Terlihat dari pengikut akun TikTok @bundacorlaofficialss yang sudah memiliki 3 juta pengikut lebih. Belum lagi pengikut akun instagramnya. 

Hebohnya pemberitaan dan contek media social terkait Bunca Corla terlihat sejak video kedatangannya di Bandara Soekarno Hatta.


Berita Selegram Bunda Corla Tidak Kalah Viral dari Kasus Sambo-Instagram-@corla_2

Kedatangan Bunda Corla ke Indonesia ini memang sudah dinanti-nanti fans-nya. Kedatangan Bunda Corla ini pun disambut penggemar dan para awak media. Wanita yang menetap di Jerman ini didampingi sahabatnya, Ivan Gunawan ketika tiba di Indonesia. Corla memiliki beberapa agenda yang membuatnya harus pulang ke Indonesia. Ia memiliki acara dengan MS Glow. Selain itu, Corla juga berencana mengadakan meet and greet di W Superclub Jakarta. 

BACA JUGA:Pelajar Mukomuko Terlibat Tawuran, Dilarang Sekolah Sementara, Ini Kronologisnya

Bukan saja para fans biasa, beberapa artis dan youtuber kelas ataspun berlomba-lomba menyambut Bunda Corla dan membawa Bunda Corla ke rumahnya. Tidak lupa setiap gerak gerik Bunda Corla menjadi konten. Seperti Bunda Corla sempat ke rumah Rumah Sultan Andara,  Raffi Ahmad. Raffi membagikan kehadira Bunda Corla ke kediamannya melalui akun Instagram @raffinagita1717. Kemudian Bunda Corla juga main ke rumah Atta Halilintar dan Aurel. 

Bunda Corla akan menggelar meet and greet bertajuk Corla is Back Party. Bunda Corla memastikan momen tersebut akan berlangsung dengan meriah seperti yang banyak orang harapkan. 

Acara meet and greet ini akan berlangsung di 3 kota besar yaitu Jakarta, Medan dan Surabaya. Meet and Greet pertama akan berlangsung pada tanggal 21 Januari 2023  di Jakarta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: