Dinas Dukcapil Mendapat Tambahan Stok Blangko E-KTP 2000 Keping

Dinas Dukcapil Mendapat Tambahan Stok Blangko E-KTP 2000 Keping

Dinas Dukcapil Mendapat Tambahan Stok Blangko E-KTP 2000 Keping-Amris-radarmukomuko.com

RADARMUKOMUKO.COM – Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Kabupaten Mukomuko kembali membuka pelayanan untuk pencetakan E-KTP. Pelayanan dan pencetakan E-KTP sempat tertunda karena kekosongan stok blangko. Namun hari ini Dinas Dukcapil Mukomuko telah kedatangan 2000 keping blangko E-KTP. 2000 keping blanko ini sudah di distribusikan ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:Capil Kehabisan Blangko KTP, Pelayanan Tetap Jalan

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Mukomuko Epin Masyuwardi membenarkan hal tersebut. Di tahun 2023 dinas telah mengusulkan 30.000 lembar blangko untuk stock 1 tahun. Namun saat ini blangko dating sebanyak 2000 keping.

‘’blangko E-KTP yang datang hari ini terdapat 2000 keping. Untuk sementara kita telah mengusulkan 30.000 keping untuk stock blangko E-KTP selama 1 tahun,’’kata Epin.

BACA JUGA:Daftar Daerah Penghasil Sawit, Terbanyak di 5 Provinsi Ini

Dilanjutnya, ia menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hendak melakukan perekaman dan pencetakan blangko E-KTP agar segera datang ke dinas untuk melakukan pencetakan pada blangko yang tersedia.

‘’Kita menghimbau, masyarakat yang sebelumnya sempat tertunda melakukan perekaman E-KTP agar segera dating ke dinas untuk melakukan perekaman dan percetakan,’’tutup Epin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: