Hati-hati, Liquid Vape Mengandung Sabu-sabu

Hati-hati, Liquid Vape Mengandung Sabu-sabu

Hati-hari, Liquid Vape Mengandung Sabu-sabu-Ilustrasi-pexels

RADARMUKOMUKO.COM – Nampaknya masyarakat Kabupaten Mukomuko harus lebih berhati-hati lagi dalam penggunaan Liquid Vape.

Terutama yang menggunakan rokok elektrik atau Vape Elektrik.

Karena sudah beredar Liquid Vape yang mengandung sabu-sabu, dijual dengan harga Rp 200 ribu perbotol kecil yang dipasarkan secara online melalui media sosial.

Seperti berita yang telah diansirkan Jakarta, Disway ID. Tim Gabungan Polda Metro Jaya dengan Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta, berhasil mengungkapkan home industri Liquid Vape berkandungan Narkotika jenis sabu di sebuah rumah kawasan Meruya Selatan Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu 14 Januari 2023 malam.

BACA JUGA:1.335 Pasangan Menikah Sepanjang 2022, Terbanyak di Daerah Ini, Lihat Data Lengkapnya

‘’Barang ini akan dijual seharga Rp 200 ribu. Akan diedarkan di Jakarta, Jabodetabek. Karena belinya juga via online media social,’’ ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombespol. Mukti Juharsa pada media Jakarta Disway.ID yang dikutif Radar Mukomuko.Com.

Pantauan dilokasi, polisi mendatangi rumah yang menjadi lokasi home industri liquid Vape berkandungan sabu tersebut pada Sabtu malam 14 Januari 2023 sekitar pukul 21:30 WIB.

Pihak kepolisian berhasil mengaman barang bukti dan satu tersangka inisial MR. Kombes Mukti menegaskan pihaknya akan melakukan pengembangan atas kasus ini, lantaran diduga sindikat tersebut masih melakukan peredaran liquid Vape sabu di Indonesia.

BACA JUGA:Kamu Terlalu Perfeksionis? Awas! Bisa Jadi Kamu Mengidap Penyakit Ini!

‘’Liquid ini adalah barang yang dijual bebas. Dia (pelaku) menggunakan akun telegramnya, untuk menjual ini.

Makanya kami akan melakukan penyelidikan lebih dalam terhadap liquid-liquid yang dijual bebas melalui online. Karena masih ada lagi yang terindikasi yang masih melakukan barang ini di luar. Melakukan mengolah sabu menjadi likuid ini,’’ jelasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: