Keren! Intip Malam Mingguan Perdana Kapolresta Bengkulu

Keren! Intip Malam Mingguan Perdana Kapolresta Bengkulu

Keren! Intip Malam Mingguan Perdana Kapolresta Bengkulu -IST-radarmukomuko.com

RADARMUKOMUKO.COM - Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Aris Sulistiyono, SH, MH malam minggu perdana bertugas di bumi rafflesia setelah Sertijab beberapa hari yang lalu, langsung turun memimpin Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) Sabtu,(14/1) malam tadi.

Giat patroli gabungan bersama TNI, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Perhubungan ini, keliling wilayah Kota Bengkulu, patroli gabungan ini bertujuan sebagai langkah pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak pidana. 

BACA JUGA:1.335 Pasangan Menikah Sepanjang 2022, Terbanyak di Daerah Ini, Lihat Data Lengkapnya

"Lokasi yang menjadi sasaran Patroli yaitu, objek wisata yang biasanya ramai pengunjung saat malam minggu," terang Kasi Humas Polresta Bengkulu, AKP Sugiarto dalam keterangan tertulisnya.

Saat melintasi kawasan pariwisata pantai panjang tepatnya di Pasir Putih, anggota Patroli gabungan berhenti memberikan himbauan yang disampaikan langsung oleh Kapolresta, seluruh elemen masyarakat diminta terlibat aktif dalam upaya pihak kepolisian menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, termasuk para remaja yang merupakan generasi penerus bangsa.

BACA JUGA:Polres Mukomuko Tangkap Bandit Ranmor Lintas Provinsi

Penyampaian himbauan juga dilakukan oleh Personel TNI, Dishub dan Satpol PP, secara bergantian dengan penekanan agar tidak ada yang melakukan aksi balap liar, dan kegiatan lain yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: