7 Tempat Makan Santai di Kota Mukomuko, Mungkin Kamu Cocok Mejeng di Sini

7 Tempat Makan Santai di Kota Mukomuko, Mungkin Kamu Cocok Mejeng di Sini

7 Tempat Makan Santai di Kota Mukomuko Mungkin Kamu Cocok Mejeng di Dini-Amris-radarmukomuko.com

RADARMUKOMUKO. COM - Makan merupakan kebutuhan dasar manusia sejak dulu kala. Di manapun bepergian, salah satu tempat yang menjadi incaran atau sering dicari-cari adalah  tempat makan.

Untuk tempat makan sendiri sebagian orang, butuh tempat yang menyediakan banyak menu makanan maupun menuman.

Selain soal menu, yang juga dibutuhkan orang saat memilih tempat makan, adalah kenyamanan. Di antara ciri-ciri tempat makan yang nyaman menurut sebagian orang, yaitu lokasi tempat makan yang luas dan nyaman, serta memiliki tempat parkir yang memadai.

BACA JUGA:1.335 Pasangan Menikah Sepanjang 2022, Terbanyak di Daerah Ini, Lihat Data Lengkapnya

Nah! bagi sebagian orang yang ada di sekitaran Kota Mukomuko, terkhusus yang datang dari luar, masih bingung mencari tempat makan. Mungkin 7 Warung makan lesehan yang cukup terkenal ini rekommended untuk menjadi tujuan.

1. Warung Maspur

Warung maspur  dikenal dengan ciri khas ber-bakarannya. Berbagai menu ada di sini. Alamatnya Desa Kota Praja Kecamatan Air Manjuto atau sekitaran RSUD Mukomuko. 

BACA JUGA:Ternyata Negara Bayar Hutang Pake Ini, Caranya Berbeda dengan Bayar Hutang Biasa Lho!

2. Dapur Bunda

Warung makan lesehan Dapur Bunda Dikenal dengan ragam menunya. Alamatnya di Kelurahan Bandaratu, sekitar 300 meter lewat lampu merah dari arah Bengkulu. Tepatnya di Depan Kantor Surat Kabar Radar Mukomuko/Radarmukomuko.com.

3. Uci Jus

Uji Jus dikenal dengan beragam jusnya, juga berbagai menu makanan yang mengenyangkan juga cemilan. Alamatnya di Kelurahan Bandaratu, simpang MAN atau di dekat kantor NasDem saat ini

BACA JUGA:6 Cara Mencegah Anak Kecanduan Bermain HP, Cara Nomor 6 Paling Berat

4. Soto Aura

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: