Auto Tajir! Segini nih Pendapatan dari Tiktok Live Shopping

Auto Tajir! Segini nih Pendapatan dari Tiktok Live Shopping

Live Shopping Tiktok--Niagahoster

RADARMUKOMUKO.COM - Semenjak boomingnya aplikasi tiktok di masa pandemi covid-19 lalu, tiktok terus berkembang dengan menghadirkan berbagai konten yang beragam.

Berbagai macam konten pun bermunculan di Tiktok mulai dari konten edukasi hingga dapat menghasilkan rezeki.

BACA JUGA:Bupati Cup Bakal Digelar Di Pasar Bantal?

Pada tahun 2022 saja, TikTok telah memiliki sebanyak lebih dari 1 miliar pengguna aktif tiap bulan.

Dengan jumlah yang begitu fantastis ini menjadikan aplikasi berbasis sosial media ini menduduki posisi 4 sebagai platform yang paling sering digunakan di dunia.

Dengan banyaknya jumlah pengguna ini, TikTok memiliki potensi besar untuk dimanfaatkan sebagai salah satu channel marketing bagi pebisnis yang menargetkan jangkauan pasar yang lebih luas.

BACA JUGA:Apa Itu Trek Pada Kelapa Sawit dan Bagaimana Mengatasi ? Baca...

Hal ini dikarenaka TikTok memiliki lebih dari 100 juta pengguna di Indonesia, TikTok juga digunakan oleh pengguna di 154 negara dan menghasilkan engagement rate yang lebih besar dibandingkan Instagram dan Youtube.

Konten TikTok yang menarik perhatian dan menjadi engagement biasanya berupa video pendek yang sifatnya menghibur atau mengedukasi.

Namun, tak hanya video pendek saja, kini tiktok juga sedang menjadi primadona bagi para pebisnis untuk memaksimalkan potensi yang ada.

BACA JUGA:Gunung Kerinci Meletus, Warga Mukomuko Diminta Waspada, Ini Info Terbaru

Salah satunya adalah memberikan pengalaman baru dalam berbelanja online.

Dengan adanya live shopping TikTok menjadi wadah para pebisnis untuk memberikan keleluasaan bagi pelanggan untuk melihat produk secara langsung melakukan komunikasi dua arah secara nyata.

Komunikasi dua arah yang ada pada live shopping TikTok ini menjadi sebuah keuntungan baik bagi pebisnis dan pembeli karena mereka dapat berinteraksi langsung seperti layaknya berbelanja di toko konvensional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: