Terkena Kasus Skandal Bullying, Aktor ini Tuai Hujatan

Terkena Kasus Skandal Bullying, Aktor ini Tuai Hujatan

Terkena Kasus Skandal Bullying, Aktor ini Tuai Hujatan-net-

SELEBRITIS, RADARMUKOMUKO.COM - Belakangan ini, Dunia Hiburan Thailand tengah dihebohkan dengan terkuaknya kasus bullying yang di alami oleh salah satu aktor terkenal Ohm Pawat.

Ohm Pawat di duga melakukan Bullying terhadap seorang autisme.

Kasus ini berawal dengan munculnya salah satu tweet di Twitter yang menjelaskan bahwa aktor berusia 22 tahun ini telah melakukan cyber bullying kepada pengidap autisme.

Dalam tweet yang ditulis oleh akun Twitter @incompletekiddo yang tertulis bahwa salah satu aktor dari agensi GMM suka mengganggu temannya yang mengidap Autisme dan petunjuk tersebut mengarah kepada Ohm Pawat.

Berita ini pun langsung membuat heboh jagat maya dan menuai pertanyaan apakah berita ini benar sejak tweet tersebut di publish pada 3 Januari 2023 lalu.

BACA JUGA:Ketahanan Pangan Desa Makmur Jaya Diapresiasi

Untuk itu, banyak sekali dari para penggemar yang meminta kepada sang aktor untuk melakukan klarifikasi terkait rumor yang beredar.

Tak berlangsung lama setelah tweet tersebut viral, Ohm Pawat pun memberikan klarifikasi langsung melalui akun Twitternya @ohmpawattt.

Dalam klarifikasi tersebut Ohm menjelaskan bahwa rumor yang beredar itu benar adanya. Dia juga menjelaskan bahwa kejadian tersebut sebenarnya sudah sangat lama terjadi yaitu semasa ia SMP dan kasus tersebut pun sudah diselesaikan oleh dua belah pihak baik dari orangtua Ohm Pawat dan orang tua korban.

BACA JUGA:Bupati Akan Laksanakan Mutasi Pejabat Eselon IV Hingga Eselon II Besar-besaran, Ini Perkiraan Jadwalnya

Ohm Pawat juga memberikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada publik terkait dengan kasus ini. Ia juga menyampaikan bahwa setelah kejadian tersebut ia terus berbenah menjadi diri yang lebih baik.

“Biarkan aku menjelaskan apa yang terjadi. Untuk cerita yang dimaksud, maaf kan saya. Ya, saya keluar untuk menjelaskannya. Karena ini cerita yang berhubungan dengan orang lain, izinkan saya mengklarifikasinya.  Saya akui itu, ketika saya masih muda saya nakal dan cukup nakal untuk pantas mendapatkannya. Yang terkadang melakukan prank kepada anak laki-laki tanpa maksud untuk menimbulkan perasaan buruk. Kejadian itu terjadi saat aku dan teman-temanku masih SMP. Menggoda teman-teman yang lain, saya sudah diperingati oleh guru dan dihukum dengan tongkat serta orangtua saya dipanggil. Saya meminta maaf kepada seorang teman, orang tua, dan sahabat atas kesalahan saya waktu itu. Kejadian itu menjadi pelajaran mahal bagi saya dan membuat saya untuk terus merubah diri menjadi lebih baik lagi” terang Ohm Pawat dalam tweet klarifikasinya.

BACA JUGA:Waw! Harga Sawit Diprediksi Capai Rp 4000, Ini Dasarnya

Banyak sekali penggemar yang menyayangkan kejadian ini dan meminta kepada pihak agensi untuk melakukan tindakan. Namun hingga berita ini dibuat, pihak agensi yaitu GMM Grammy belum melakukan tindakan apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: