Jangan Lakukan Hal-hal Ini Saat Kamu Sedang Menjalani Hubungan LDR dengan Pasangan

Jangan Lakukan Hal-hal Ini Saat Kamu Sedang Menjalani Hubungan LDR dengan Pasangan

Jangan Lakukan Hal-hal Ini Saat Kamu Sedang Menjalani Hubungan LDR dengan Pasangan-Ilustrasi-pexels

RADARMUKOMUKO.COM - Ada banyak sekali jenis hubungan asmara yang ada saat ini. LDR atau yang lebih dikenal sebagai hubungan jarak jauh adalah salah stau hubungan dimana sepasang kekasih yang akan mengalami jarak dalam melakukan suatu hubungan romantis.

LDR sendiri merupakan sebuah singkatan yaitu Long Distance Relationship dalam bahasa Inggris yang berarti Hubungan Jarak Jauh.

BACA JUGA:Pemerintah Segera Berlakukan Tarif KIR Kendaraan Terbaru, Ini Rinciannya

Dalam hubungan LDR ini banyak sekali orang yang menghawatirkannya dan merasa takut tidak akan berhasil dalam menjalankan hubungan ini.

Berada dalam hubungan LDR ini tergolong sangat sulit karena jarak yang jauh membuat kita tidak bisa melihat pasangan kita secara langsung dan hanya bergantung pada media untuk tetap berhubungan.

Disaat menjalani hubungan LDR ini sungguh sangat menantang. Hal ini disebabkan oleh banyaknya risiko yang akan dihadapi oleh pasangan LDR daripada yang tidak. 

Untuk itu banyak orang yang memilih untuk tidak menjalani hubungan LDR karena sulitnya dalam menghadapi semua hal dalam hubungan ini.

BACA JUGA:Kaget Banyak Siswa Main Lato-lato, Dinas Pendidikan Lakukan Ini

Namun, jika kamu sudah terlanjur masuk ke dalam hubungan LDR dan tidak ingin menimbulkan banyak masalah, berikut akan di sampaikan beberapa hal yang sangat tidak dianjurkan dalam hubungan LDR.

1. Jangan mudah menilai hubungan berdasarkan apa yang dikatakan orang lain

Tidak ada orang yang dapat memahami hubunganmu lebih baik dari dirimu sendiri dan terkadang kamu akan mendengar banyak orang yang mengatakan bahwa hubungan jarak jauh tidak pernah berhasil dan selalu gagal. 

Untuk itu, berhentilah untuk mendengarkan perkataan mereka yang akan membuat hubungan LDR-mu menjadi renggang, yakinlah terhadap dirimu dan pasanganmu jika kalian serius dengan hubungan ini.

BACA JUGA:Penting Untuk Diketahui ASN Mukomuko, Pembayaran TPP Pindah ke BPR

2. Jangan pernah berbohong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: