Menegangkan, Begini Pesan WhatsApp ASN Seluma Sebelum Gantung Diri

Menegangkan, Begini Pesan WhatsApp ASN Seluma Sebelum Gantung Diri

ASN Seluma ditemukan gantung diri buat geger warga setempat dan meninggalkan pesan terakhir di Whatsapp--

SELUMA, RADARMUKOMUKO.COM - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial PN (35) yang bertugas di Kecamatan Talo Kabupaten Seluma, ditemukan meninggal dunia gantung diri Selasa,(10/1). Peristiwa itu sontak membuat geger warga setempat.

Pihak keluarga tidak mengetahui pasti apa penyebab PN gantung diri, namun tindakan PN tersebut diduga sudah direncanakan, karena sebelum ditemukan meninggal gantung diri, PN kirim pesan WA kepada anaknya.

BACA JUGA:Pengakuan Juru Kunci Makam Daeng Maleini, Pernah jadi Nama Bandara Mukomuko

Berikut isi pesan WA PN kepada anaknya. "Kalau saya tidak ada lagi, jaga mama dan adik-adikmu," seperti itulah pesan WA PN ke anaknya.

Pada saat ditemukan, PN sempat dibawa ke Puskesmas terdekat oleh pihak keluarga untuk mendapatkan pertolongan, namun korban sudah tidak bisa tertolong, dan korban kembali dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. 

Saat ini keluarga korban masih diselimuti duka. Warga setempat dan kerabat korban pun berdatangan melayat ke rumah duka. 

BACA JUGA:Viral, KPK Tangkap Gubernur Papua, Begini Kasus yang Menjerat Lukas Enembe

"Korban adalah PNS di Kecamatan Talo. Diketahui bunuh diri dengan menggunakan tali warna orange di atas rumahnya. Tapi berita duka ini belum diketahui pasti apa penyebabnya," kata camat Talo, Drs. Supran.*

Artikel ini sudah tayang di di Radarseluma.com dengan judul "WA anak, isinya jaga mama dan adikmu, ASN Kecamatan Talo ini?"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: