PLN Berikan Perlengkapan Sekolah Kepada Anak-anak Korban Gempa Cianjur

PLN Berikan Perlengkapan Sekolah Kepada Anak-anak Korban Gempa Cianjur

PLN Berikan Perlengkapan Sekolah Kepada Anak-anak Korban Gempa Cianjur--fin.co.id

RADARMUKOMUKO.COM - Pt. Pembangkit Listrik Negara Persero memberikan sejumlah bantuan berupa perlengkapan sekolah kepada anak-anak yang mengalami gempa di Cianjur.

Raut wajah senang pun terpancar dari wajah para anak-anak dan warga yang terdampak gempa usai mendapat bantuan perlengkapan sekolah berupa seragam, sepatu, tas, buku hingga alat tulis. 

BACA JUGA:Pipa PDAM Tersumbat Diduga Sengaja Disabotase Oknum, Air Kembali Mengalir ke Ribuan Pelanggan

General Manager PLN UID S2JB Amris Adnan mengatakan, 100 paket bantuan peralatan sekolah kepada warga Cianjur bentuk kepedulian PLN untuk pendidikan anak-anak korban gempa Cianjur. 

Bantuan yang merupakan hasil sumbangan sukarela pegawai PLN UID S2JB ini diharapkan meringankan beban warga yang terdampak gempa Cianjur.

BACA JUGA:Persiapan Keberangkatan Jamaah Umrah, Alfa Tours Gelar Manasik

“Kini anak-anak yang sudah mau masuk sekolah sangat senang, karena bisa dapat pakaian baru, lengkap dengan tas, sepatu, sama alat tulisnya,” kata Badru

Ayu, salah satu anak terdampak gempa Cianjur pun tak dapat menyembunyikan perasaan bahagianya usai mendapat paket bantuan sekolah, dan langsung menggendong tas yang diserahkan oleh Tim Satgas PLN UID S2JB.

BACA JUGA:Khasiat Bunga Telang Dapat Mengatasi Kerontokan Rambut dan Memperlambat Tumbuhnya Uban

Ungkapan bahagia pun juga disampaikan oleh orang tua korban yang terdampak gempa Cianjur ini. 

Mereka mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PLN yang sudah membantu mereka.

BACA JUGA:Maling Bobol Warung Manisan di SP6 Air Manjuto, Terekam CCTV, Ini Penampakannya

Amris menjelaskan, dalam bantuan tersebut tidak hanya bantuan perlengkapan sekolah, pihaknya juga menyerahkan bantuan barang berupa pakaian layak pakai, perlengkapan ibu hamil, dan perlengkapan bayi.

Artikel ini sudah terbit di Fin.co.id dengan judul “Dukung Anak-Anak Cianjur Kembali Ke Sekolah Pascagempa, PLN Berikan Perlengkapan Belajar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: