Juventus Vs Udinese : Cobaan Berat Si Zebra Kecil

Juventus Vs Udinese : Cobaan Berat Si Zebra Kecil

Juventus Vs Udinese : Cobaan Berat Si Zebra Kecil--

BOLA, RADARMUKOMUKO.COM - Juventus ditantang Udinese di Allianz Stadium pada minggu ke- 17 Serie A 2022/ 2023, Hari Minggu, 8 Januari 2023, jam 00: 00 Wib. Pertandingan ini jadi peluang buat tuan rumah melanjutkan hasil kemenangan dari laga sebelumnya.

Juventus sudah memulai langkahnya pasca Piala Dunia 2022 dengan kemenangan. Melawan tuan tumah Cremonese, Juventus meraih hasil tipis 1- 0 melalui gol dari tendangan bebas Arkadiusz Miliki pada menit akhir laga.

BACA JUGA:Bantu Pasangan Belum Miliki Buku Nikah, Pemkab akan Gelar Isbat Nikah

Pertadingam Juventus di laga itu memang bukan hasil yang memuaskan. Tetapi, kemenangan tetaplah kemenangan.

Dengan hasil itu, berarti Juventus masih unggul tanpa kebobolan dalam 7 laga terakhirnya di Serie A. Itu ialah suatu catatan yang tidak dapat diremehkan lawan berikutnya.

BACA JUGA:Kemenag Rekrut Petugas Haji 2023, Berikut Tahapan dan Syarat yang Harus Dipenuhi Ini Cara Daftarnya

Sedangkan Udinese, yang tidak bisa meraih hasil positif dan meraih kemenangan dari 8 terakhirnya di Serie A, tentu saja hasil dari Juventus jauh lebih unggul. Pertandingan sebelumnya, Udinese hanya mampu  bermain imbang 1- 1 dikala menjamu Empoli walaupun lawannya itu bermain dengan pemain 10 orang semenjak menit 79.

Juventus belum terkalahkan dalam laga- laga kandangnya di Serie A pada Msuim ini. Lawan Udinese yang performanya lagi tidak stabil, Juventus layak untuk mendapakan kemenangan dan bisa mengamankan 3 poin.

BACA JUGA:Begini Kronologis Pencabulan Anak Bawah Umur oleh Pelaku, Hingga Hamil 6 Minggu

Prediksi Susunan Pemain :

Juventus dengan Formasi 3-5-2 : Szczesny; Danilo, Gatti, Alex Sandro; McKennie, Paredes, Locatelli, Rabiot, Kostic; Milik, Kean.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Udinese  dengan Formasi : 3-5-2: Silvestri; Becao, Bijol, Nehuen Perez; Pereyra, Samardzic, Walace, Arslan, Udogie; Success, Beto.

Pelatih: Andrea Sottil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: