Warga Cecar Kapolsek V Koto Dengan Ragam Pertanyaan

Warga Cecar Kapolsek V Koto Dengan Ragam Pertanyaan

Warga Cecar Kapolsek V Koto Dengan Ragam Pertanyaan --

Kegiatan Jumat Curhat Polsek V Koto

V KOTO, RADARMUKOMUKO.COM - Polsek V Koto kembali menggelar Jumat Curhat untuk menampung aspirasi masyarakat agar terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat yang kedua kalinya di gelar ini berlangsung di Aula Kantor Kecamatan V Koto.

Berbagai pertanyaan dan keluhan yang disampaikan masyarakat kepada Kapolsek. Mulai dari terkait perannya Bhabinkamtibmas di desa binaannya hingga maraknya kaula muda yang mengkomsumsi mirak jenis tuak dan obat batuk cair atau komix.

Kapolres Mukomuko, AKBP. Nuswanto, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek V Koto, IPDA. Irfansyah Damanik, SH mengatakan, dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa menyampaikan permasalahan ataupun kejadian yangg terjadi di wilayah hukum Polsek V Koto. Sehingga permasalahan di wilayah V Koto bisa diselesaikan melalui diskusi atau Jumat Curhat ini.

BACA JUGA:Begini Kronologis Pencabulan Anak Bawah Umur oleh Pelaku, Hingga Hamil 6 Minggu

''Terimakasih kepada masyarakat yang hadir. Keluhan dan masukan yang disampaikan masyarakat akan kita tindaklanjuti. Demi terwujudnya V Koto yang damai, aman, nyaman dan kondusif,'' sampai Kapolsek.

BACA JUGA:Polres Mukomuko Ringkus Pelaku Cabul Anak Bawah Umur, Aduh Korban Sudah Hamil

Dalam kegiatan ini, kata Kapolsek, masyarakat bebas menyampaikan keluhan, masukan maupun kritikan. Ini semua kepentingan bersama demi mewujudnya desa yang aman. Selain itu juga bisa meningkatkan pelayanan Polsek V Koto agar lebih baik lagi.

Dikatakannya juga, pemerintah desa maupun kecamatan juga bebas memberikan masukan, kritikan dan keluhan terkait keamanan di instansi pemerintahan.

BACA JUGA:Musim Hujan Belum Berakhir! Inilah Tips Aman Berkendara di Saat Hujan

''Inilah tujuan di adakan Jumat Curhat, sebagai wadah masyarakat menyampaikan permasalahan di desanya masing-masing. Jadi bebas untuk menyampaikan keluhan,'' tegas Kapolsek.

Sementara Camat V Koto, Ali Muchsin, S.Pd, M.AP sangat mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang di adakan Polsek V Koto.

Menurutnya, kegiatan positif yang di adakan pihak kepolisian ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga masyarakat bisa menyampaikan keluhan atau permasalahan Kamtibmas di desanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: