Jenis Kucing yang Pupuler di Indonesia dan Berapa Sih Biaya Adopsinya??

Jenis Kucing yang Pupuler di Indonesia dan Berapa Sih Biaya Adopsinya??

--

RADARMUKOMUKO.COM - Sebelum memelihara hewan yang menggemaskan ini sebaiknya cari tahu dulu jenis rasnya sebab sangat berpengaruh atau berdampak pada biaya adopsi dan biaya perawatannya apalagi ras kucing yang kamu pilih termasuk golongan yang popular.maka biaya perawatan dan adopsinya akan jauh lebih mahal lagi.

Di Indonesia ada beberapa ras atau jenis kucing yang popular, ini sedikit informasi mengenai jenis dan biaya adopsinya!! 

1. Domestik

Adalah ras kucing yang paling sering kita temui di sekitar rumah kita,berbeda dengan kucing ras yang memiliki karakteristik khas dan memerlukan perawatan yang khusus,dan di Indonesia tidak ada biaya adopsinya karna pupulasinya yg begitu bnyak dan mudah di jumapi di mana saja.

 

2. Persia 

Salah satu ras yang paling banyak peminatnya ,kucing Persia memiliki bulu yang panjang dan lebat, berwajah bulat dan berhidung pesek, untuk ras Persia biaya adopsinya dan bahkan biaya perawatannya cukup menguras dompet, biaya adopsi ras murni Persia mulai dari Rp.25-77 juta, dan untuk jenis campuran biaya adopsinya Rp.500 ribu .

 

3. Anggora

Jenis atau ras tertua yang berasal dari turki ras Persia memiliki bulu yang lebat bulunya seputih salju dan telinganya cukup lebar. Baiaya adopsinya sekiatar Rp.1,5 juta, dan untuk anggora campuran mulai harga Rp.200-500 ribu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: