Dulu Puluhan Juta, Segini Harga iPhone XR Sekarang

Dulu Puluhan Juta, Segini Harga iPhone XR Sekarang

Dulu Puluhan Juta, Segini Harga iPhone XR Sekarang--9to5mac.com

RADARMUKOMUKO.COM - Produsen merek Ponsel Apple memang salah satu merek yang terkenal. Merek yang terkenal dengan Ponsel premium ini sering di duga selalu mengeluarkan Ponsel dengan harga Mahal.

BACA JUGA:Inilah Cara Pasangan Suami Istri Penipu Membobol M-Banking BRI Melalui Ponsel

Namun, siapa sangka ternyata ada loh ponsel keluaran Apple ini yang kini harganya sudah sangat ramah dikantong namun dengan kualitas khas dari Apple yang tidak hilang.

Bahkan saat ini pun iPhone XR menjadi favorit anak muda 

BACA JUGA:Wanita memiliki Hati Lembut dan Mempesona, Biasanya memiliki Tanda ini dalam dirinya, Apakah kamu memilikinya?

Ya, inilah dia iPhone XR. Salah satu Ponsel Favorit anak muda selain iPhone 11 dan 12 series besutan dari Apple ini, turun harga setelah rilisnya produk baru dari Apple yaitu iPhone 14 Series.

Dalam grafik harga terbaru 2022, iPhone XR menunjukkan penurunan yang sangat signifikan.

BACA JUGA:Kenapa Banyak Orang yang Overthinking di Malam Hari?

Meskipun harganya memiliki penurunan yang signifikan, tetapi spesifikasi dan kualitasnya masih terbilang bagus dan masih bisa bertahan hingga beberapa tahun ke depan. 

iPhone XR sendiri masih akan tetap mendapat jatah upgrade iOS 16 dari Apple yang setidaknya masih bisa dipakai untuk beberapa tahun ke depan.

BACA JUGA:Jagalah Kesehatan Otakmu dengan Lakukan Cara ini

Apalagi jika iPhone XR ini masih mendapatkan jatah pembaruan iOS 17, itu akan menjadi nilai tambah tersendiri untuk memperpanjang masa edar smartphone ini.

Satu lagi kini iPhone XR cenderung memiliki harga yang dapat dijangkau oleh semua kalangan di pasaran. iPhone XR sendiri sudah dapat dimiliki dengan harga 3 jutaan saja di e-commerce.

BACA JUGA:Kolam Renang Desa Tirta Surya Makmur Dibuka untuk Umum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: