Kado Tahun Baru 2023, Puluhan Personel Polri Naik Pangkat

Kado Tahun Baru 2023, Puluhan Personel Polri Naik Pangkat

Kado Tahun Baru 2023, Puluhan Personel Polri Naik Pangkat--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Kado awal tahun 2023. Puluhan personel Polri di jajaran Polres Mukomuko Polda Bengkulu naik pangkat. 

Secara rinci, sejumlah personel Polri naik pangkat TMT 1 Januari 2023, Iptu ke AKP berjumlah 3 orang, Ipda ke Iptu 8, Aipda ke Aiptu 7, Bripka ke Aipda 3, Brigpol ke Bripka 2, Briptu ke Brigpol 2 dan Bripda ke Briptu 7 orang.

BACA JUGA:Lihat Kepribadian Berdasarkan Golongan Darah, Ternyata Aku Hebat?

Upacara korps rapor pelantikan kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto, SH., S.Ik., MH di lapangan upacara Mapolres Mukomuko, Sabtu, 31 Desember 2022. 

‘’Kenaikan pangkat ini merupakan salah satu prestasi yang dicapai anggota Polres Mukomuko selama dinas,’’ ungkap Kapolres Nuswanto. 

BACA JUGA:Al Iman Buka KBM Semester Genap

Dalam amanatnya, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto menyampaikan bahwa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi harus berimbang juga dengan kinerja terhadap institusi Polri, khususnya Polres Mukomuko. 

BACA JUGA:Artis Cantik yang Disiram Air Keras di Hari Ulang Tahun Hingga Wajahnya Meleleh dan Hancur, Kini Penampilannya

‘’Saya ucapkan selamat kepada personel Polres Mukomuko yang naik pangkat,’’ ujarnya. 

Adapun pelaksanaan upacara kenaikan pangkat dihadiri oleh Kapolres Mukomuko, PJU Polres Mukomuko, Kapolsek beserta jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko beserta pengurus, personel yang melaksanakan UKP didampingi Bayangkari dan personel Polres Mukomuko. (nek)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: