Lihat Kepribadian Berdasarkan Golongan Darah, Ternyata Aku Hebat?

Lihat Kepribadian Berdasarkan Golongan Darah, Ternyata Aku Hebat?

Lihat Kepribadian Berdasarkan Golongan Darah, Ternyata Aku Hebat?--

Sifat buruk seseorang golongan darah A yaitu obsesif, pesimis, keras kepala, mudah stres, dan cerewet.

2. Golongan darah B

Seseorang degan golongan darah B biasanya sangat kreatif serta cepat dalam mengambil keputusan. Biasanya mereka memiliki cara untuk menempatkan dirinya menjadi sesuatu yang difokuskannya.

Namun, orang dengan golongan darah B tidak pandai melakukan sesuatu dalam waktu yang bersamaan. Jika ia mengerjakan sesuatu ia akan fokus terhadap satu hal.

BACA JUGA:Januari 2023 Kembali Dibuka Pendaftaran PPPK, Simak Infonya!

Orang dengan golongan darah B sangat bijaksana dan memiliki rasa empati yang tinggi terhadap orang lain. Mereka adalah sosok yang dapat diandalkan bagi banyak orang. Namun, terkadang mereka egois dan tidak kooperatif.

BACA JUGA:Musim Hujan Bukan Hambatan Untuk Menanam Cabe, Ini Tips Menanam Cabe di Musim Hujan

Kepribadian umum golongan darah B meliputi: penasaran, santai, kreatif, ceria, aktif, dan ramah terhadap orang lain.

Sifat buruk seseorang dengan golongan dari B yaitu suka berubah-ubah atau plin plan, egois, sulit kooperatif, dan tidak dapat diprediksi.

3. Golongan darah AB

Orang dengan golongan darah AB biasanya dikenal misterius. Beberapa orang berpikir jika ia memiliki kepribadian ganda karena campuran dari golongan darah A dan B.

Orang dengan golongan darah AB mudah berteman. Hal ini karena sifatnya yang asyik sehingga tidak bosan melakukan aktivitas bersamanya. Namun, mereka sangat sulit untuk menangani stres dalam dirinya.

BACA JUGA:Artis Cantik yang Disiram Air Keras di Hari Ulang Tahun Hingga Wajahnya Meleleh dan Hancur, Kini Penampilannya

Seseorang dengan golongan darah AB juga sangat berhati-hati saat berurusan dengan orang lain, namun memiliki rasa empati yang baik. Orang-orang ini juga memiliki keterampilan analitis dan logis yang luar biasa.

Ciri kepribadian umum seseorang dengan golongan darah AB di antaranya dapat dipercaya, mudah beradaptasi, kreatif, perhatian, dan memiliki semangat yang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: