Sambut Tahun Baru, Masyarakat Kota Praja Doa Bersama

Sambut Tahun Baru, Masyarakat Kota Praja Doa Bersama

Sambut Tahun Baru Masyarakat Kota Praja Doa Bersama--

AIR MANJUTO, RADARMUKOMUKO.COM - Pemerintah  Desa Kota Praja, bersama masyarakat desa mengadakan doa bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2023. Acara di adakan di Masjid Al-Furqon Desa Kota Praja, Sabtu (31/12). Acara doa bersama dan istighosah yang digelar sederhana tersebut, dihadiri oleh Kepala Desa Kota Praja bersama perangkat desa serta masyarakat desa untuk menyambut pergantian tahun baru 2023. 

"Kami adakan doa bersama ini, semoga di tahun 2023 kita diberikan keselamatan, kesehatan dan rizki yang barokah oleh Allah. Khususnya warga Desa Kota Praja," ucap Parji, Kades Kota Praja.

BACA JUGA:Musim Hujan Bukan Hambatan Untuk Menanam Cabe, Ini Tips Menanam Cabe di Musim Hujan

Pada kesempatan itu, kades mengucapkan banyak terima kasih kepada perangkat desa dan warga Desa Kota Praja. Karena begitu antusias mengikuti doa bersama yang digelar di kantor Masjid Al-Furqon dengan sederhana malam tahun baru ini. Ia pun berharap semoga doa dan harapan warga dikabulkan oleh yang maha kuasa.

"Semoga harapan kita dikabulkan oleh Allah dan kita semua senantiasa dalam lindungannya,” tutur Parji. 

BACA JUGA:Ini Parah! Kepala Sudah Dipenuhi Uban, Pria Ini Nekat jadi Calo Mahasiswa, Begini Nasibnya

Sambungnya, tahun baru akan menjadi bermakna melakukan introspeksi diri atau dalam istilah Islam muhasabah. Menurutnya, momentum tahun baru perlu di jadikan wahana evaluasi. Khusunya pemerintah dan masyarakat desa. Disampaikannya juga, pemerintah desa meminta permohonan maaf  jika ada kesalahan dalam memberikan pelayanan pada masyarakat selama tahun 2022. Kedepan pihaknya akan berusaha untuk lebih baik demi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat. 

BACA JUGA:Kopi Lemon Dapat Menurunkan Berat Badan itu Benar Apa Hanya Hoaks?

"Pada tahun 2023 ini pemerintah desa optimis Desa Kota Praja bisa lebih maju dalam membangun desa. Melalui momentum ini, saya mengajak masyarakat desa untuk mendoakan desa agar dijauhkan dari marabahaya bencana," tutup Parji. (api)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: