Mixue, Kedai Es Krim Viral Asal Cina yang Ada di Mana - mana

Mixue, Kedai Es Krim Viral Asal Cina yang Ada di Mana - mana

Mixue, Kedai Es Krim Viral Asal Cina yang Ada di Mana - mana--

RADARMUKOMUKO.COM - Banyaknya beredar video viral tentang mixue di media sosial tiktok, apakah itu mixue, mari kita cari tahu!!, Mixue adalah merek es krim asal cina yang kedai/tokonya ada di mana-mana termasuk Indonesia,

Mixue Bingcheng (MXBC) atau juga disebut Mixue menawarkan minuman teh dan es krim segar bahkan juga menyediakan milkshake, bubble tea dan berbagai macam produk es krim dan teh lainnya perusahaan ini berasal dari cina sejak tahun 1997 di kota kecil di Zhengzhou, dilansir dari  idxchannel.com mixue memiliki 10.000 toko di luar cina, dan bahkan sejak 2020 mixue telah masuk dan menyebar di Indonesia.

BACA JUGA:Cerita Lengkap Ibu Mertua Selingkuh dengan Menantu

Dikutip dari detik.com, Hongchao sebagai pendiri dari mixue, mulai membentuk bisnis isi saat masih berkuliah di tahun ke 4,yang bermula dari menjual es serut. Zheng Hongchao menemukan peluang bisnis tersebut saat di bekerja separuh waktu di sebuah toko minuman dingin yang menjual es serut.

Bermodalkan uang dari neneknya  Zheng Hongchao memberanikan diri  untuk mendirikan toko/kiso Es Serut dengan berbagai masalah dan banyaknya  rintangan yang dia lewati dengan bermodal uang 4.000 yuan atau setara Rp. 8 juta sekarang dapat menghasilkan sebanyak 20 miliyar yuan atau setara dengan Rp. 40 Triliun, dan dapat mengalahkan merek bubble tea premium lainnya.

BACA JUGA:Cerita Lengkap Ibu Mertua Selingkuh dengan Menantu

Dengan rasa yang enak di tambah dengan harga yang murah, itu yang menjadikan Es Krim mixue menjadi incaran di bandingkan brand lain, kenapa mixue dapat menjual dengan harga yang murah??, jawabannya perusahaan mixue memasok atau membuat sendiri bahan-bahan utama, dan bahkan mixue  telah mendirikan  pusat produksi dengan bahan lokal tidak menggunakan bahan impor, sehingga  dapat menekan harga dan menjadi murah yaitu di julai dari 8 ribu saja.

BACA JUGA:Kronologis 2 Jari Tangan Wabup Kaur Hancur Dihantam Petasan

Apakah anda tertarik membuka warabala ini, dikutip dari hadirr.com, anda harus menyiapkan modal 300 juta rupiah, mencangkup apa saja? Operasional outlet franchise mixue tahun 2022 :

1. Deposit: Rp. 40.000.000

2. Biaya manajemen per tahun: Rp. 18.000.000

3. Biaya survei: Rp.2.000.000

4. Biaya pelatihan: Rp. 3.000.000

5. Bahan baku pertama: Rp 100.000.000

6. Biaya peralatan (Mesin): Rp. 170.000.000

7. Total: Rp 333.000.000

BACA JUGA:Gaji Karyawan Harus Naik Mulai Hari Ini, Cek Di sini UMK Terbaru?

Selain uang juga harus mempunyai tempat operasional yaitu menyewa bangunan 25 meter lebar muka 3,8 meter tinggi plafon minimal 1,7 meter, sumber air bersih dan listrik 3300 watt untuk menjamin keberlangsungan usaha anda, apakah anda tertarik?.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: