Cerita Lengkap Ibu Mertua Selingkuh dengan Menantu

Cerita Lengkap Ibu Mertua Selingkuh dengan Menantu

Norma Risma--Screenshoot channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo

RADARMUKOMUKO.COM - Ibu mertua digerebek selingkuh dengan menantu atau suami anak kandungnya di Serang Banten masih menjadi trending topik di media sosial. Tidak sedikit warganet memburu kisah bak sinetron itu di google, Instagram dan Twitter. Kisah pilu yang menyayat jantung itu dialami seorang perempuan cantik asal Serang Banten, Norma Risma.

Kisah memilukan dan terlarang ini ternyata bukan hanya ada di sinetron saja. Tetapi benar-benar ada di dunia nyata. Mau tau kisahnya? berikut cerita lengkapnya.

BACA JUGA:Tega, Ibu Kandung Norma Risma Berselingkuh dan Berzina dengan Menantu

Perselingkuhan ibu mertua dengan suami anak kandungnya sendiri itu, terbongkar setelah warga melakukan penggrebekan pada 16 November 2022 lalu. Pada saat pengerebekan Norma Risma diketahui sedang bekerja. Sebenarnya warga sudah lama curiga hubungan mertua dengan menantu ini tidak seperti pada umumnya. Tetapi mau ngomong langsung tidak berani karena tidak ada bukti. Karena mereka para tetangga mengira pihak keluarga Norma Risma tidak menaruh kecurigaan tersebut.

BACA JUGA:Tes ASN PPPK akan Dibuka, Berikut Bayangan Formasinya

"Sebelum pengerebekan warga di dekat kontrakan aku liat. Kok ini orang masuk ke kontrakan dengan waktu agak lama mungkin ya. Makanya dia menelpon ketua pemuda gitu. Ini kayaknya ada yang nggak beres. Ketua pemuda nelpon temannya juga kan. Kalau tidak salah 3 atau 4 orang lah. Terus ngintip lewat etalase belakang kontrakan. Tapi di situ nggak ada orang. Di dapur nggak ada orang, di kayak ruang tamu juga nggak ada orang. Terus didengerin kayak ada orang berhubungan suami istri, terus mereka muter ke depan mengetok pintu. Nggak dibuka akhirnya pintu didobrak," cerita Norma di channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo yang diupload 3 hari yang lalu.

BACA JUGA:Sapi Program Ketahanan Pangan Dipotong

"Pas pintu didobrak si mantan suamiku lari ke kamar mandi. Alasannya mau BAB. Dan ibuku masih di kamar, kak. Kalau nggak salah cuma Makai bra aja. Tapi bawahannya udah nggak pakai celana gitu. cuman pakai bra aja," ucap Norma.

Pada saat itu, ibunya minta maaf dan mengatakan khilaf. Sementara mantan suaminya R kabur pergi, gitu.

BACA JUGA:Kronologis 2 Jari Tangan Wabup Kaur Hancur Dihantam Petasan

"Pada saat penggerebekan saya tidak tau karena sekitar jam 1 siang. Saya tahu ditelpon sepupu aku. Kata sepupuku mama sama si R digerebek pemuda. Dimana yang benar kataku, terus sepupuku bilang di kontrakan. Saat itu saya masih nggak percaya ada kejadian itu. Dan masih berpikir positif. Saya masih cinta banget sama dia," kata Norma.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: