Kapolda Bengkulu Resmi Berganti

Kapolda Bengkulu Resmi Berganti

Kapolda Bengkulu Resmi Berganti--

BENGKULU, RADARMUKOMUKO.COM - Berdasarkan Surat Telegram Rahasia (STR) Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan Nomor ST/2775/XII/KEP./2022. Kapolda Bengkulu resmi berganti pada Jumat 30 Desember. Sesuai dengan STR itu, saat ini Kapolda Bengkulu resmi dijabat oleh Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH. Sebelumnya menjabat sebagai Pati Bareskrim Polri yang bertugas di Kementrian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam. Sementara Kapolda Bengkulu yang lama, Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si dimutasi sebagai Pati Polda Bengkulu dalam rangka pensiun. 

BACA JUGA:Bebas Lepas Masker? Pembatasan COVID-19 Dihapus

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH Saat dihubungi mengatakan, Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, MH resmi dilaksanakan di Markas Besar (Mabes) Polri Jumat 30 Desember sekira pukul 10.00 WIB siang tadi. Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. "Ya benar. Sudah sertijab hari ini," ucap Sudarno.

BACA JUGA:Pansus Konflik Agraria di Mukomuko Diperpanjang

Dijelaskannya, dari informasi yang didapat, setelah Sertijab Kapolda Bengkulu yang baru Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, MH akan langsung datang ke Bengkulu. Malam ini langsung melaksanakan tugas dan memimpin pengamanan tahun baru 2023. Sedangkan untuk acara farawell parade di laksanakan hari senin tanggal 2 januari 2023.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: