Menang Tipis Atas Kamboja Pelatih Shin Tae-yong Marah

Menang Tipis Atas Kamboja Pelatih Shin Tae-yong Marah

Menang Tipis Atas Kamboja Pelatih Shin Tae-yong Marah--https://www.pssi.org/

JAKART, RADARMUKOMUKO.COM - Kemenangan Indonesia  atas Kamboja  di grup A  Piala AFF 2022  membuat pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong marah. Ia menilai anak asuhnya tidak memberikan permainan  yang menarik kepada fans yang hadir langsung di Stadion Gelora Bung Karno (SGBK)  Senayan Jakarta .

Pertandingan perdana yang digelar Jum’at  (23/12/2022) lalu juga langsung di saksikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo, Menpora Zainudin Amali , Menteri PUPR Basuki Hadimulyono, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris, Leeds United vs Manchester City akan jadi Penutup Tahun 2022

Indonesia unggul cepat melalui tembakan  Egy Maulana Vikri pada menit ke 7. Kamboja membalas dengan cepat pada menit ke 15 lewat sundulan  Saret Krya. Namun Witan Sulaeman membawa Skuad Garuda Unggul dengan skor 2-1 pada menit ke 38. 

Walau menang tipis dari Kamboja pelatih asal Korea Selatan itu juga memberikan apresiasi  dan terimakasih kepada Egi Maulana Vikri cs.

BACA JUGA:Tidak Ada Negara Tuan Rumah, Berikut 10 Ibu Kota Negara Penyelenggara Pertandingan Piala AFF 2022

Laga kedua  Timnas  kontra  Brunei Darussalam akan digelar hari ini  Senin (26/12/2022)  di Stadion Cheras kuala Lumpur, Malaysia.

Selanjutnya skuad garuda akan menghadapi Thailand Sang juara bertahan pada Kamis, (29/12/2022) di SGBK. 

BACA JUGA:Ini Daftar Nama Pemain Timnas Indonesia yang Berlaga di Ajang Piala AFF Mitsubishi Electric CUP 2022

Dan melawan Filipina  pada Senin, (2/1/2023) di Stadion Rizal Memorial Manila, Filipina.

Kita berharap Timnas dapat memberikan permainan yang menarik dan kami bisa menang imbuh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan  seperti dikutip dari laman PSSI.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: