Jalin Silahturahmi, Kapolsek Lupi Nobar Piala Dunia

Jalin Silahturahmi, Kapolsek Lupi Nobar Piala Dunia

--

LUBUK PINANG, RADARMUKOMUKO.COM - Dalam rangka Piala Dunia Qatar 2022, Polsek Lubuk Pinang menggelar Nonton Bareng (Nobar) dengan warga setempat. Kegiatan Nobar ini dilaksanakan di depan Mako Polsek Lubuk Pinang. Kapolres Mukomuko, AKBP. Nuswanto, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Lubuk Pinang, IPTU. Teguh Budiyanto, SE, menyebut kegiatan nonton bersama ini merupakan upaya silaturahmi antara masyarakat dengan kepolisian. Melalui nobar ia juga menghimbau agar tetap menjaga kamtibmas.

''Jangan terlarut dengan keseruan nobar piala dunia saja, tetapi agar tetap waspada dan bersinergi menjaga kamtibmas disekitar. Sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Lubuk Pinang,'' pesan Teguh .

Untuk menghindari adanya aktifitas perjudian, Kapolsek mengingatkan agar tidak terjurumus dalam euforia Piala Dunia sebagai ajang perjudian. Ini ia sampaikan mengingat piala dunia sering dijadikan ajang perjudian. Sehingga menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat yang akhirnya mengganggu ketertiban masyarakat. Dengan ini ia berharap, melalui moment piala dunia ini bisa memerserat tali silaturahmi sesama warga maupun dengan pihak kepolisian. 

''Saya mengingatkan agar jauhi perjudian. Judi cuma bikin sengsara saja nantinya. Yang menang tidak berkah yang kalah habis uangnya. Kita nikmati saja pertandingan sepak bolanya dengan suka cita,'' ingat Teguh. 

Kegiatan berlangsung hangat antara Kapolsek bersama masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. Dimana Kapolsek berbaur erat dan tidak sungkan berbincang satu sama lainnya sehingga merasa dekat dan terayomi. (api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: