Jalan Santai Perayaan HUT ke-39 SMAN 1 Mukomuko Bertabur Doorprize

Jalan Santai Perayaan HUT ke-39 SMAN 1 Mukomuko Bertabur Doorprize

--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Jalan santai rangkaian perayaan HUT ke-39 SMAN 1 Mukomuko pada Kamis, 24 November 2022, meriah dan bertabur doorprize. 

Sejumlah peserta jalan santai, star dari gerbang SMAN 1 Mukomuko menuju Lapangan Merdeka Kelurahan Pasar Mukomuko, putar balik dan finis di sekolah. 

Kemeriahan momen HUT ke-39 SMAN 1 Mukomuko dengan mengusung tema ‘’Maju bersama hebat bersama’’ juga diisi dengan beragam kegiatan lain. Di antaranya, pemotongan tumpeng dan pelepasan balon ke udara. Tidak hanya itu, dari kalangan siswa juga mengisi kegiatan dengan menampilkan tari sekapur sirih, menyanyikan mars SMAN 1, monolog dan tari gandai kreasi. 

Pada kegiatan HUT ini, selain warga sekolah, juga dihadiri Pengawas SMA, komite sekolah, Lurah Koto Jaya, tokoh masyarakat dan pihak sponsor kegiatan dalam hal ini Bank Bengkulu. 

Ketua Panitia Urwatil Urqa,S.Pd menyampaikan rasa syukurnya kegiatan HUT SMAN 1 Mukomuko ke-39 tahun dapat diselenggarakan dengan baik. Ia juga tak henti-hentinya menyampaikan puji syukur atas dukungan serta sponsor dari berbagai pihak. Terutama Bank Bengkulu, anggota DPRD, Alumni SMAN 1 Mukomuko , dewan guru dan masyarakat sekitar. Ia berharap dengan bertambahnya usia maka SMAN 1 Mukomuko makin jaya dan dapat terus bersaing dengan sekolah jenjang nasional.

‘’Dengan adanya peringati HUT sekolah, tentunya akan menjadi momen bahagia bagi siswa maupun dewan guru. Karena momen ini kita kembali berkumpul menciptakan kreativitas. Dengan semangat HUT mari kita tingkatkan pendidikan dalam menciptakan generasi milenial yang unggul, berprestasi. Kreatif yang berlandasan Imtaq dan Iptek serta berwawasan lingkungan,’’ kata Urwatil.

Senada disampaikn oleh Kepala SMAN 1 Mukomuko Siti Indiyarti, M.Tpd bahwa dengan momen HUT sekolah maka bersama-sama membangun semangat siswa untuk terus maju. Serta mengulang sejarah berdirinya SMAN 1 Mukomuko. ia berharap SMAN 1 Mukomuko akan terus jaya dan melahirkan generasi millenial berkualitas.

‘’Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur, dan warga sekolah. Momen HUT ini jadikan penyemangat kita untuk terus berkarya dan berprestasi agar SMAN 1 Mukomuko makin jaya dan sukses,’’tutup Siti.(njw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: