Manchester City Vs Brentford Pekan ke 16 Premier League

Manchester City Vs Brentford Pekan ke 16 Premier League

Pertemuan Manhester City vs Brentford, Sabtu 12 November 2022 di Etihad Stadium.--

RADARMUKOMUKO.COM - Brentford akan menjamu Manchester City di Etihad Stadium pada pekan ke 16 Premier League (2022/2023). Kick-Off pertandingan liga inggris ini pada Sabtu, 12 November 2022, jam 19.30 WIB.

Brentford yang sebelumnya telah ditaklukan oleh tim divisi 4 Gillingham FC di EFL Cup/Carabao Cup, Brendford kalah dalam adu pinalti dari tim yang diperkuat Elkan Baggott setelah skor berakhir imbang 1-1.

Dengan hasil yang tidak memuaskan di pertandingan sebelumnya, rasanya sangat sulit bagi Brentford untuk bisa menang di markas City nanti.

Sedangkan City yang saat ini masih tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Arsenal. Pekan ini City harus mengalahkan Brentford jika tak ingin melebarkan jarak dari klasemen puncak.

City selalu menang dalam empat laga terakhirnya di semua ajang. Terbaru, gol-gol Riyad Mahrez dan Julian Alvarez memberi City kemenangan 2.0 atas Chelsea di EFL Cup/Carabau Cup.

Ini Perkiraan Skuad yang akan dimainkan :

Manchester City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Laporte, Dias, Stones; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Foden, Haaland, Bernardo Silva.

Pelatih: Josep Guardiola.

Info skuad: Walker (cedera).

Brentford (4-3-3): Raya; Henry, Pinnock, Mee, Roerslev; Dasilva, Onyeka, Jensen; Lewis-Potter, Toney, Mbeumo.

Pelatih: Thomas Frank.

Info skuad: Strakosha (cedera), Ajer (cedera), Jansson (cedera), Goode (cedera), Hickey (cedera), Janelt (meragukan), Baptiste (meragukan). (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: