Real Madrid vs Cadiz : Menanti Kebangkitan Raksasa Spanyol

Real Madrid vs Cadiz  : Menanti Kebangkitan Raksasa Spanyol

Pertandingan sebelumnya Real Madrid vs Cadiz di La Liga--

BOLA, RADARMUKOMUKO.COM - Tim raksasa Spanyol Real Madrid akan meladeni Cadiz di Santiago Bernabeu pada pekan 14 La Liga 2022/2023. Pertandingan kedua tim ini dijadwalkan kick-off pada Jumat, 11 November 2022, jam 03:30 WIB.

Dalam dua laga terakhirnya di La Liga, The Galacticos selalu gagal menang. Rasanya akan sangat merugikan jika Madrid sampai kehilangan poin dari Cadiz. Sebab, Cadiz yang saat ini masih berada di zona merah La Liga.

Pertandingan terakhirnya di La Liga, Madrid ditahan Girona 1-1 dan kalah oleh tuan rumah Rayo Vallecano 2-3. Kekalahan lawan Rayo Vallecano merupakan kekalahan pertama mereka di musim La Liga 2022/2023 

Imbasnya, sang juara bertahan diambil alih oleh Barcelona sebagai pemuncak klasemen sementara. Kemenangan Madrid di El Clasico pada pekan ke-9 lalu pun seolah menjadi sia-sia.

Di sisi lain, Cadiz saat hanya mampu meraih dua kemenangan musim ini. Tetap saja Madrid tidak boleh meremehkan tim tersebut.

Sebab, pada pekan ke-12 lalu, Cadiz sempat meraih hasil mengejutkan, yakni menang 3-2 atas Atletico Madrid. Selain itu, Cadiz juga sering merepotkan Madrid dalam beberapa pertemuan terakhir.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: