Oknum Dewan Mukomuko Dilaporkan, Gara-gara Menohok ‘’Anunya’’ ASN

Oknum Dewan Mukomuko Dilaporkan, Gara-gara Menohok ‘’Anunya’’ ASN

VISUM: Usai insiden di gedung dewan, ASN korban perbuatan tidak menyenangkan oknum anggota DPRD Mukomuko melakukan visum di RSUD Mukomuko pada Kamis (14/09/2022) malam. -IST/RM-

Terkait dugaan perbuatan tidak menyenangkan yang dialaminya, diakui Bu. Dikatakan Bu, oknum yang bersangkutan tiba-tiba datang menghampirinya, kemudian menohok bagian kepalanya dengan tangan. 

‘’Apa penyebabnya saya tidak tahu. Ia (oknum dewan) datang marah-marah, bilang WA tak dibalas-balas,’’ ujar Bu. 

‘’Lalu anu saya diginikan, siapa enak. Harga diri lo,’’ aku Bu, sembari memegang kepalanya dan mempraktekkan tindakan yang dilakukan Ar kepada dirinya.

BACA JUGA:Pembangunan Pelabuhan Teramang Jaya Dimulai Tahun Ini?

Lantas, kata Bu, oknum dewan tersebut menarik dirinya keluar dari ruang rapat. 

‘’Rapat saja ditunda jadinya, gara-gara kejadian ini. Ini menyangkut harga diri, jelas saya tidak terima digituan,’’ tegasnya.

Oknum anggota dewan yang diduga melakukan tindakan perbuatan tidak menyenangkan tersebut, diketahui kader Partai Gerindra Mukomuko. 

Ketika ditemui, Sekretaris DPC Partai Gerindra Mukomuko, Eri Yanto menyebutkan, persoalan yang melibatkan salah satu kader Partai Gerindra tersebut baru diketahui dirinya, Kamis pagi. Menurut Eri Yanto, persoalan tersebut belum masuk ke ranah partai dan masih bersifat kedinasan.  

‘’Inikan urusan dinas, biar diselesaikan secara kedinasan,’’ demikian Eri. (nek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: