SMPN 1 Mukomuko Juara 2 Lomba SKJ Massal Pencatatan Rekor Muri

SMPN 1 Mukomuko Juara 2 Lomba SKJ Massal Pencatatan Rekor Muri

--

RADARMUKOMUKO.COM – Baru-baru ini, 5 orang siswa SMPN 1 Mukomuko mendapat juara 2 lomba SKJ Massal pada kegiatan Rekor Muri Pelajar secara Massal Se-Indonesia yang diselenggarakan pada 27 Agustus 2022, oleh Dinas Pendidik dan Kebudayaan(Disdikbud) Provinsi Bengkulu. 

Adapun ke-5 siswa tersebut Niken Agustin siswa kelas IX.A, Callysta Ayuri Hardiansyah siswa kelas IX.B,Tita Gustiani siswa kelas IX.C Aprilia Andria Putri siswa kelas VIII.A dan Adzqia Zahra Marsyva siswa kelas VIII.F. 

Kepala SMPN 1 Mukomuko Marni Juwita,S.pd,MM mengatakan sangat bangga atas prestasi siswa. Prestasi yang dicapai tersebut tidak terlepas dari Kerja keras dewan guru dan siswa. Ia juga mengapresiasikan tim pramuka SMPN 1 Mukomuko yang mendapat penghargaan pada Jambore Nasional(Jamnas) XI Tahun 2022.

‘’Kita sangat mengapresiasikan prestasi siswa. Kurang lebih 3 bulan saya bertugas di SMPN 1 Mukomuko, ini merupakan kado teristimewa buat saya dan sekolah,’’kata Marni.

Ditambahnya, pada pandemi Covid-19 semua kegiatan eksrakurikuler sekolah sempat vakum. Dimasa kepemimpinannya, ia akan mengaktifkan semua kegiatan ekstra. Yang terdiri dari 13 mata pelajaran(mapel) ekstra yakni kelas tahfizd, memanah,dan berkuda. Selanjutnya, Pramuka, Tata Boga, Sepak Bola, Marawis, Seni, Renang dan taekwondo.

‘’Selamat pada pemenang lomba, semoga diajang perlombaan berikutnya SMPN 1 Mukomuko akan menjadi yang terbaik,’’tutup Marni.(njw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: