Dipimpin Bustari, RSUD Mukomuko Menapaki Kemajuan

Dipimpin Bustari, RSUD Mukomuko Menapaki Kemajuan

Drs. H Bustari Maler, M.Hum--

RADARMUKOMUKO.COM – Lebih kurang 3 bulan di pimpin Drs. H Bustari Maler, M.Hum, pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mukomuko mulai menapaki kemajuan. Baik dari segi pelayanan, hingga disipilin kerja pegawai. 

‘’Alhamdulillah, pelayanan di RSUD Mukomuko mulai membaik, dan kita terus berbenah,’’ ungkap Bustari, pekan lalu. 

‘’Yang jelas, meskipun kita diamanahkan sebagai Plt Dirut, kita tetap bekerja dengan penuh ikhlas. Kita harus memberi contoh kepada pegawai, terutama dalam hal disiplin kerja,’’ imbuhnya.   

PMI Siap Bangun Kerjasama dengan RSUD Mukomuko

Disisi lain, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mukomuko menyatakan kesiapannya bersinergi, untuk terus membantu pemenuhan kebutuhan darah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mukomuko. 

Hal ini disampaikan Sekretaris PMI Kabupaten Mukomuko, M. Rizon, S.Hut., M.Si kepada radarmukomuko.com. Dikatakan M. Rizon, untuk lebih leluasa dalam kerjasama suplai darah, ia berharap Unit Transfusi Daerah (UTD) RSUD Mukomuko, kedepan dapat dikelola dengan menjalin kerjasama dengan PMI.

‘’Dipimpin pak Bustari Maler, kerjasama PMI dalam membantu suplay darah untuk pasien RSUD terjalin baik. Aspirasi dari kawan-kawan pengurus, kedepan diharapkan juga adanya kerjasama pengelolaan UTD. Sehingga kawan-kawan PMI dapat lebih leluasa bergerak, mendulang darah dari para pendonor di desa-desa,’’ ungkap M. Rizon. 

Dijelaskan M. Rizon, permohonan kerjasama pengelolaan UTD cukup beralasan, agar PMI lebih leluasa bergerak dalam melaksanakan aktivitas donor darah. 

‘’Selama ini, terkait pengelolaan UTD masih tahap koordinasi. Kami berharap di bawah kepemimpinan yang baru ini, rencana tersebut benar-benar terwujud. Sehingga PMI bisa jemput bola ke kecamatan dan desa-desa, melaksanakan giat donor darah,’’ pungkasnya. (nek/prw)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: