Siswa SMAN 1 Mukomuko Juara FLS2N Tingkat Provinsi Bengkulu

Siswa SMAN 1 Mukomuko Juara FLS2N Tingkat Provinsi Bengkulu

--

 RADAR MUKOMUKO.COM – Dua orang siswa SMAN 1 Mukomuko kembali menoreh prestasi di bidang seni tari kreasi dan desain poster pada ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2022. 

Kegiatan FLS2N yang diprakarsai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Bengkulu di Hotel Pasir Putih, Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu pada tanggal 18 hingga 20 Agustus lalu. 

Siswi kelas XI IPA 4 SMAN I Mukomuko, Dinda Kumala Sari berhasil meraih juara pertama pada lomba tari kreasi. Sementara, rekannya Rajwa Rifdatu Rahmah siswi kelas XI IPA 1, di posisi juara pertama lomba desain poster. 

Keberhasilan dua orang siswa tersebut, membawa kebanggaan tersendiri bagi sekolah. Seperti disampaikan Kepala SMAN 1 Mukomuko Dra.Siti Indiyarti, M.TPd melalui Wakil Kepala Bidang Kesiswaan M.Ampera,SE,MM, pihaknya merasa bangga atas keberhasilan dan prestasi yang diukir siswanya. Baginya, keberhasilan tersebut juga membawa nama baik sekolah. 

‘’Kita sangat bangga dan berterima kasih kepada siswa karena mereka mampu berprestasi dan mendapatkan hasil yang maksimal ,’’kata Ampera.

Masih Ampera, selain ajang lomba FLS2N, SMAN 1 Mukomuko juga mengirim 2 pelajar pada ajang Kompetisi Sains Nasional(KSN) tingkat Provinsi Bengkulu dengan mata pelajaran(Mapel) Geografi dan Astronomi. Ia berharap kedua siswa tersebut mengikuti perlombaan dengan baik dan berprestasi.

‘’Sukses untuk siswa SMAN 1 Mukomuko, kedepan siswa terus belajar dengan baik. Sehingga mereka mampu mempunyai spekulasi keinginan masing-masing,’’ tutup Ampera.(njw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: