Tumbangkan BT-BE, AB FC Juara

Tumbangkan BT-BE, AB FC Juara

Juara: Pemain AB FC dan tim manager foto bersama setelah berhasil merebut juara--

PONDOK SUGUH, RADARMUKOMUKO.com - Air Bikuk Football Club (AB FC) keluar sebagai juara 1 turnamen BT-BE Cup tahun 2022. Setelah berhasil mengalahkan Pondok Lunang dengan skor akhir 2-1 di semi final. Kemudian AB FC ditetapkan melaju ke babak final. Dimana dalam laga final klub kebanggan Desa Air Bikuk ini dipertemukan dengan tim BT-BE (tuan rumah). Dalam pertarungan final yang berlangsung sengit itu, tim AB FC berhasil menumbangkan BT-BE dengan agregat skor akhir 3-1. Sehingga Club AB FC dinobatkan sebagai juara dalam turnamen tersebut.

Kepala Desa (Kades) Air Bikuk, Aleston mengatakan, untuk melangkah ke final dalam turnamen BT-BE Cup ini, tentu tidak mudah. Perjalan AB FC ke final penuh dengan perjuangan. Selain mengandalkan skill perorangan di lapangan. Tentu juga  memerlukan kerja sama tim yang baik. "Setelah melalui semua tantangan yang ada. Alhamdulillah AB FC berhasil keluar sebagai juara. Prestasi bidang sepak bola ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Desa Air Bikuk," kata Aleston kemarin.


Juara: Kades dan Pemain AB FC serta manager klub foto bersama

Berdasarkan data terhimpun, perjalanan final antara AB FC vs BT-BE di lapangan BT-BE Selasa,(16/8) tempo hari. Berlangsung sengit dan sangat menegangkan. Bagaimana tidak! di babak pertama BT-BE menggempur serangan bertubi-tubi ke gawang AB FC. Sehingga berhasil mencetak 1 gol. Permainan babak kedua BT-BE sudah punya modal 1 gol. Namun, AB FC tetap tampil percaya diri di depan suporter. Dengan meningkatkan lini pertahanan. Dan mempertajam serangan. Selang beberapa menit kemudian pemain AB FC, Iqbal berhasil membuat skor imbang 1-1. 

Kedati, dalam babak kedua itu BT-BE terus menciptakan peluang. Namun tidak berhasil mencetak gol. Sementara AB FC tetap fokus melakukan serangan ke gawang BT-BE. Beberapa menit kemudian AB FC kembali merubah kedudukan skor 2-1. Gol kedua itu diciptakan oleh Petro pemain handal dari AB FC. Saat itu pemain AB FC semakin percaya diri. Dan terus tampil maksimal di depan pendukungnya. Masih dalam waktu normal AB FC kembali merubah skor 3-1. Dimana pencetak gol ketiga itu dilakukan oleh Alek. Tidak lama kemudian, wasit meniupkan peluit panjang tanda waktu pertandingan berakhir. Dengan skor 3-1. Dan AB FC keluar sebagai juara.

Kades Air Bikuk, mengatakan, prestasi yang ditoreh AB FC ini tentu menjadi kebanggan Desa Air Bikuk. Ia berharap prestasi ini bisa dipertahankan. Dan kedepan atlit bola Air Bikuk bisa ikut kompetisi di jenjang yang lebih besar lagi. "Prestasi ini sudah pasti menjadi kebanggaan kita Desa Air Bikuk. Sebagai Kades mengucapkan terimakasih atas kerjasama seluruh pemuda dan karang taruna. Umumnya warga desa air bikuk. Karena sudah memberikan dukungan atas keberhasilan dalam turnamen BT-BE Cup tahun 2022. Semoga tetap semangat dan kompak," kata Aleston.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: