Danposal Mukomuko Bingkai Kebersamaan dengan Insan Pers Melalui Senam Sehat

Danposal Mukomuko Bingkai Kebersamaan dengan Insan Pers Melalui Senam Sehat

--

RADARMUKOMUKO.COM – Komandan Pos TNI AL (Danposal) Mukomuko Letda Laut (k) Willy Septian rajut kebersamaan dan sinergitas dengan insan pers dalam mendukung pelaksanaan tugas kerja kedepan. 

Kebersamaan sekaligus silaturahmi Pos TNI AL dengan insan pers tersebut, dibingkai dalam kegiatan senam sehat bersama yang digelar di markas Pos TNI AL di Jalan Soedirman, Kelurahan Bandar Ratu, Mukomuko, Jum’at (12/08/2022).

Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S, melalui Danposal Mukomuko Letda Laut (k) Willy Septian mengungkapkan, senam sehat bersama ini merupakan perintah langsung dari pimpinan kepada prajurit untuk menjaga kesehatan dan kebugaran. 

Melalui kegiatan ini, kata Willy, juga menyisipkan kesempatan sebagai ajang silaturahmi untuk merajut kebersamaan dan sinergitas dengan mitra kerja. 

Dimana, untuk mendukung tugas kerja, pihaknya dituntut untuk membangun sinergitas dengan semua stakeholder. Mulai dari pemerintah daerah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), kemaritiman, unsur masyarakat dan insan pers. 

‘’Dari bapak KASAL, diperintahkan untuk melaksanakan senam sehat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran. Diharapkan melalui perkumpulan senam sehat ini, dapat menjadi ikatan batin antara angkatan laut dan insan pers,’’ ungkap Willy. 

‘’Pentingnya menjaga kebugaran dan kesehatan ini, salah satu bagian dari upaya pencegahan penyebaran Covid-19,’’ imbuhnya. 

Senam sehat dengan gerakan senam SKJ 88 dan senam jalasveva jayamahe program kebugaran Pos TNI AL Mukomuko bakal dijadikan agenda rutin, satu kali dalam sebulan. 

‘’Rencana kegiatan ini akan dilaksanakan setiap bulan, dengan berpindah-pindah tempat. Dengan perkumpulan ini, sambil copy morning (kopi pagi) bisa tukar pendapat tentang perkembangan dan situasi daerah,’’ ulasnya. (nek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: