Samira Travel Umroh Hadir di Mukomuko

Samira Travel Umroh Hadir di Mukomuko

Syamsir Ali Hanafia, S.Sos--

RADARMUKOMUKO.COM – Kabar baik bagi umat muslim di wilayah Kabupaten Mukomuko, Bengkulu dan sekitarnya yang berminat melaksanakan ibadah umroh. Samira Travel, biro perjalanan umroh terpercaya dan amanah telah hadir di Mukomuko dan siap melayani keberangkatan. 

Kantor perwakilan travel umroh dengan julukan si Juara umroh tersebut beralamat di Desa Ujung Padang, Kecamatan Kota Mukomuko. 

Samira Travel Umroh merupakan salah satu usaha travel yang mampu memberikan pelayanan terbaik dengan fasilitas hotel bintang 5, bermoto ‘’Umrah dulu bayar belakangan’’. 

Jadi bagi masyarakat muslim ingin menyempurnakan rukun islam dengan melaksanakan ibadah umroh dapat dengan nyaman, murah, mudah, mantap dan pasti berangkat(umbast) dengan Samira Travel. 

Tak hanya itu, Samira juga mendapat penghargaan Rekor Muri sebagai travel yang terbanyak membawa jamaah melaksanakan ibadah umroh pada masa pandemi Covid-19.

Pimpinan Perwakilan Samira Provinsi Bengkulu, Syamsir Ali Hanafia,S.Sos mengatakan, Samira hadir di Kabupaten Mukomuko untuk membantu masyarakat muslim di Kabupaten Mukomuko melaksanakan ibadah umroh dengan nyaman. Fasilitas yang ditawarkan cukup pantastis, yakni hotel bintang 5 dengan maskapai satu pesawat khusus jamaah umroh Samira. 

‘’Tujuan semua Travel umroh itu sama, yaitu sama-sama ingin memberangkatkan umat muslim melaksanakan ibadah umroh. Yang membedakan hanya dari segi pelayanan yang diberikan. Kita dari Samira akan memberikan pelayanan terbaik setiap jamaah yang hendak berangkat umroh ke tanah suci. Kami juga sangat konsisten dengan moto kami yakni Umroh dulu bayar belakang. Masyarakat yang betul-betul ingin melaksanakan ibadah umroh bisa kita bantu tanpa harus memikirkan dana,’’kata Samsir.

Selain pelayanan, hotel jamaah diberikan khusus satu lokasi jadi masyarakat merasa lebih nyaman saat bermalam di Kota Madinah dan Mekkah. Ia menghimbau agar masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah umroh sama-sama berangkat bareng Samira. 

‘’Saya menghimbau masyarakat yang hendak umroh mari sama-sama berangkat bareng Samira. Insha allah kita akan memberikan pelayanan yang terbaik,’’ tutup Syamsir.(njw)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: