PWI Mukomuko Anjangsana ke Kediaman Keluarga Almarhum Wartawan

PWI Mukomuko Anjangsana ke Kediaman Keluarga Almarhum Wartawan

--

RADARMUKOMUKO.COM –Masih dalam rangkaian HUT ke 5 PWI Kabupaten Mukomuko tahun 2022. 

Pada Jum’at (08/07), Ketua PWI Mukomuko Budi Hartono, SP beserta rombongan pengurus, melaksanakan giat anjangsana ke kediaman keluarga dua orang almarhum wartawan Mukomuko, sekaligus menyerahkan sejumlah santunan. 

Sekitar pukul 10.00 WIB, rombongan PWI ke kediaman Wanti, di Desa Kota Praja, Kecamatan Air Manjuto, Mukomuko. Wanti merupakan janda dari almarhum Aris, wartawan Medianasional bertugas di Mukomuko.


--

Dari kediaman Wanti, rombongan PWI bertolak ke Desa Lubuk Sanai II, Kecamatan XIV Koto. Disana menyambangi Devi, istri dari almarhum Ego, wartawan Radar Utara yang meninggal dunia dalam tugas beberapa tahun lalu. 

Ketua PWI Mukomuko, Budi Hartono, SP mengatakan, bantuan yang diberikan itu bentuk kepedulian PWI terhadap keluarga besar PWI yang sudah meninggal dunia beberapa tahun lalu.

Selain itu, bantuan yang sudah disalurkan pada Jumat (8/7) , salah satu rangkaian kegiatan HUT Ke-5 PWI Kabupaten Mukomuko tahun 2022.

“Kami berharap, jangan dilihat nilai dan bentuk bantuanya. Namun harapan kami, bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit membantu kebutuhan sehari-hari. Kegiatan yang kami laksanakan ini, masih dalam rangakaian HUT Ke-5 PWI Kabupaten Mukomuko,” ungkap Budi.

Sementara itu, Wanti sangat mengapresiasi baik kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan PWI Kabupaten Mukomuko. Pihaknya mengucapkan terimakasih dan mendoakan semoga keluarga besar PWI diberi kesehatan, murah rezeki dan makin sukses untuk PWI Kabupaten Mukomuko kedepannya.

“Terimakasih banyak atas kepedulian dan penghormatan dari Ketua PWI Mukomuko bersama pengurus dan anggota yang sudah datang ke rumah kami untuk memberikan bantuan. Bantuan ini akan kami manfaatkan sebaik – baiknya,” kata Wanti.

Hal senada juga disampaikan, Devi. Meski suaminya sudah tiada, namun PWI Mukomuko masih memberikan perhatian dan selalu peduli dengannya. Bahkan hampir setiap tahunnya, PWI selalu datang dan memberikan bantuan.

“Ini bentuk penghoramatan bagi kami untuk PWI Kaupaten Mukomuko. Dan kami ucapakan terimaksih atas bantuan yang diberikan kepada kami,”singkat Devi.

Kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako dan uang kepada dua orang janda keluarga besar PWI Kabupaten Mukomuko, dipimpin dan diserahkan langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Mukomuko, Budi Hartono SP. Ikut serta mendampingi dalam kegiatan tersebut, Ketua Seksi Pendidikan dan Kesejahteraan, Jemi Andri, S.Pd, dan anggotanya, Japri, Ketua Seksi Organisasi, Advokasi dan Pembelaan Wartawan, Wahyudi, dan Bendahara PWI, Lilis Witdiarti. (nek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: