Bupati Minta Tingkatkan Sentra Pelayanan Publik
MUKOMUKO - Bupati Mukomuko H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA berharap semua aparatur Sipil Negara (ASN) di bawah naungan dinas, badan dan kantor di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko dapat bekerja secara profesional dalam mewujudkan perubahan pada sentra pelayanan publik. Bupati menginginkan, kedepan pelayanan publik dapat terlaksana lebih optimal dengan pelayanan yang responsif, bebas dari percaloan, pungutan liar dan intimidasi. Selain itu, pelayanan publik tetap mengutamakan prosedural, transparansi serta kepastian waktu. Hal ini disampaikan Plt. Asisten I Setdakab Mukomuko, Dr. Abdi Yanto, SH., M.Si kepada harianradarmukomuko.com, Senin (2/8). ''Beberapa pekan terakhir, pak bupati sempat turun ke beberapa instansi pemerintahan, termasuk beberapa unit kerja di tingkat kecamatan. Dari peninjauan itu, beliau lebih menekankan persoalan pelayanan publik. Beliau menginginkan masyarakat melapor jika kurang puas dengan pelayanan, lebih lagi adanya indikasi pungli,'' ungkap Abdi. Sentra pelayanan publik yang optimal dan berkualitas merupakan bagian dari tujuan mewujudkan perubahan Kabupaten Mukomuko ke arah yang lebih baik. Menurut Abdi Yanto, untuk mewujudkan hal tersebut, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat perlu menumbuhkan kesadaran, serius dalam melaksanakan tugas kerja. ''Untuk kedepan, mari secara bersama kita tanamkan niat. Serius dalam mengembankan tugas kerja,'' pintanya. (nek)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: