Tabrak Guard Rail, Honorer KUA Alami Cidera

Tabrak Guard Rail, Honorer KUA Alami Cidera

SUNGAI RUMBAI – Peristiwa laka tunggal terjadi di tikungan ruas Jalan Lintas Barat (Jalinbar), Desa Gajah Mati, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, sekitar pukul 14.30 WIB, Kamis (18/2).

Identitas korban, M. Amin (50), warga Desa Lubuk Talang Malin Deman yang bekerja sebagai tenaga honorer pada Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Malin Deman. Akibat peristiwa ini, korban sempat mengalami cidera. Patah tulang kaki bagian kanan, luka robek di bagian telapak kaki, luka memar di dagu dan luka lecet di bagian telapak tangan. Saat ini korban di rujuk ke Rumah Sakit Ummy Kota Bengkulu untuk menjalani perawatan tim medis.

Kronologis kejadian, M. Amin dengan sendirinya mengendarai motor nopol 59XX SQ dari arah Ipuh hendak ke Mukomuko. Tiba di tikungan Jalinbar Desa Gajah Mati, motor yang dikendarai korban diduga tak terkendalikan lagi. Kemudian keluar jalur hingga menabrak bangunan guard rail (pagar pembatas jalan). Motor terpeleset dan korban sempat terbanting dan mengalami luka dibeberap bagian tubuh. Mengetahui kejadian ini, warga setempat membantu mengevakuasi korban, lantas dibawa ke puskesmas terdekat. Karena kondisi luka yang dialami cukup parah, korban terpaksa dirujuk ke Kota Bengkulu untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kades Lubuk Talang, Siswandi ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Berangkat dari informasi yang diterima, kata Siswandi, korban mengalami luka tunggal.

‘’Ya, saya telah mendapat informasi bahwa ada salah satu warga terkena musibah. Ia merupakan salah satu tenaga honorer di kantor KUA Kecamatan Malin Deman. Namun saya belum mengetahui bagaimana kondisi ia saat ini, yang saya ketahui hanya info lakanya saja,’’tutup Siswandi.(njw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: