Usai Debat, Aura Ganti Bupati Baru Semakin Kencang

Usai Debat, Aura Ganti Bupati Baru Semakin Kencang

Warga Jatuhkan Dukungan untuk Sapuan - Wasri

POLITIK RM - Setelah pelaksanaan debat publik kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko putaran dua. Aura energi ganti bupati baru semakin kencang. Masyarakat lebih yakin di tangan Sapuan - Wasri mampu mewujudkan harapan perubahan.

Betapa tidak, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko nomor urut 02, Sapuan - Wasri tampak lebih mendominasi dan menguasai materi selama debat berlangsung. Bahkan  jawaban yang disampaikan dari setiap pertanyaan, memuat gagasan yang sangat logis dan realistis. Lebih berbobot dan bermutu, serta dikuatkan dengan data aturan dan fakta. Selain itu, Sapuan - Wasri juga dinilai memiliki tekad dan niat kuat yang disertai dengan terobosan baru menuju perubahan untuk Kabupaten Mukomuko.

''Kami bukan dari kalangan elit politik. Setelah menyaksikan debat kandidat dua putaran, kami lebih yakin Sapuan - Wasri memiliki kemampuan untuk memajukan daerah. Program yang ditawarkan logis, terobosan yang direncanakan benar-benar terukur dan diperkirakan dapat diwujudkan,'' ungkap warga Kecamatan Pondok Suguh, Suherman kepada Harian Radar Mukomuko.Com, Jum'at (27/11/2020).

Terus terang saja, kata Suherman, sebelumnya ia belum menentukan arah pilihan. Sempat ngambang dan ragu untuk bersikap. Sebab kedua pasangan calon, menurutnya memiliki dedikasi dan kepribadian baik. Dengan demikian, sikap dukungan ini dinyatakan setelah menyaksikan penyampain program visi misi yang ditawarkan.

''Ya, kalau soal sosok, kedua pasangan calon menurut kami, mereka dari kalangan orang baik-baik. Namun setelah dicermati dari program visi misi yang ditawarkan, Sapuan - Wasri sekiranya lebih meyakinkan. Kami optimis dia memiliki kemampuan lebih untuk mewujudkan kemajuan daerah,'' pungkasnya. (nek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: