IKMMJ Serahkan Bantuan APD ke 17 Puskesmas

IKMMJ Serahkan Bantuan APD ke 17 Puskesmas

METRO - Ikatan Keluarga Mahasiswa Mukomuko Jogjakarta (IKMMJ) kembali menunjukkan kepedulian dalam rangka mencegah penularan COVID-19 di Kabupaten Mukomuko. Dimana kemarin mereka menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) pada 17 puskesmas di kabupaten Mukomuko.

Ketua Dewan Pembimbing IKMMJ Dinno Budi Laksono mengatakan bantuan ini merupakan sumbangan dari berbagai pihak yang dihimpun secara bersama oleh anggota IKMMJ. Sesuai rencana awal, APD sudah diserahkan ke Puskesmas, penyerahan langsung dilakukan secara bersama.

‘’Bantuan sudah kita serahkan ke semua puskesmas, ini berkat kerja keras semua kawan-kawan dan bantuan dari berbagai pihak  yang turut peduli,’’ katanya.

Lanjutnya, dengan bantuan ini diharapkan bermanfaat dan bisa sedikit melindungi para petugas medis dalam melayani pasien. Karena IKMMJ berharap tidak ada medis yang menjadi korban pandemi ini.

‘’Mudahan bantuan ini bermanfaat dan bisa digunakan para petugas medis untuk menghindari terpapar virus corona. Kita berharap tidak ada virus corona di Mukomuko,’’ tutupnya.(jar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: