Perangi Covid-19 TBF Bagi Masker dan Takjil Gratis

Perangi Covid-19 TBF Bagi Masker dan Takjil Gratis

METRO – Komunitas Tanpa Batas Family (TBF) bersama komunitas youtuber Sepi Gaming, club motor jinjit (Mojint) dan Balai Latihan Kerja (BLK) Mukomuko peduli sesama. Mereka kompak mengadakan kegiatan bagi-bagi masker dan takjil gratis di bulan suci ramadhan 1441 Hijriah, Sabtu (16/5). Kegiatan bagi masker dan takjil tersebut dilaksanakan di wilayah Kecamatan Lubuk Pinang dengan beberapa titik. Diantaranya depan pasar, simpang tiga dan posko Covid di perbatasan. Meski diguyur hujan, anggota TBF terlihat kompak dan penuh semangat membagikan masker dan takjil pada pengendara. Dalam hal ini, Baim selaku koordinator kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan yang terlaksana ini merupakan wujud peduli dari anggota TBF bersama komunitas lainnya, agar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat ditengah pandemi Corona dan ramadhan.

‘’Alhamdulillah giat ini dapat berjalan dengan lancar meski diguyur hujan. Kegiatan aksi sosial ini merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan TBF. Tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi anggota TBF dan komunitas lainnya yang ikut dalam pembagian,’’ ujar Baim.

Disampaikannya juga, ada 300 paket takjil yang dibagikan ke masyarakat. Selain membagikan takjil sebagai bentuk kepedulian kesehatan masyarakat dalam pencegahan dan penyebaran antisipasi virus Corona , juga berbagi masker secara gratis debanyak 350 lembar.

‘’Dalam pembagian masker, kami juga ikut mensosialisasikan program pemerintah Kabupaten Mukomuko dalam hal pencegahan Covid-19 yang saat ini sedang mewabah. Semoga wabah Corona ini segera berlalu. Kami berharap bersama komunitas lainnya, untuk kedepannya terus dapat berbuat dalam membantu masyarakat,'’ harap Baim. (api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: